15 Makanan sehat Di Bawah 150 Kalori

Anda sedang berjuang menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan-makanan tertentu? Kami telah meneliti semuanya. Snack dengan rasa yang enak namun bergizi, apakah Anda menyukai yang manis-mnais, asin atau renyah—semuanya lezat dan rendah kalori!

 1. 1/4 Cup Guacamole With 1 Sliced Medium Red Bell Pepper (140 Calories)

1. 1/4 Cangkir Guacamole dengan 1 Iris Paprika Merah Sedang (140 Kalori)

Guacamole sangat rendah akan kalori—sejauh Anda tetap memakannya bersama keripik tortilla,” kata Karen Ansel, R.D. “Makanan ini kaya akan zat gizi yang bermanfaat untuk jantung seperti lemak tunggal tak jenuh, vitamin E dan serat. Jika dicampur dengan irisan paprika merah, Anda akan mendapatkan makanan yang renyah tetapi tanpa kalori yang terkandung dalam keripik (chips)—plus, Anda akan mendapatkan zat fitokimia tambahan dan vitamin C.

2. 1 Cangkir Strawberi Dicampur 1 Sendok Makan Cokelat Cair Semimanis (115 Kalori)

Ansel mengatakan ini adalah cara hebat untuk makan buah sekaligus memenuhi selera makan coklat Anda secara bersamaan. “Plus, Anda akan mendapatkan asupan vitamin C dari strawberi-nya dan polifenol yang bisa menurunkan tekanan darah dari cokelat-nya, “ katanya.


3. Sepotong Bunny Bar 18 Rabbits (120 Kalori)

“Ini adalah makanan untuk anak-anak, akan tetapi merupakan batangan granola yang sempurna dan mengundang selera—hanya mengandung 120 kalori dan terbuat sepenuhnya dari bahan organik, yang dipilih dengan hati-hati, dan sustainable, “ kata Marissa Lippert, R.D. “Tidak mengandung kacang-kacangan, sehingga baik untuk mereka yang alergi kacang. Dan di samping itu, makanan ini juga lezat.”

4. 2 Potong Roti Kering Kavli Golden Rye atau Wasa Fiber Rye Dengan 2 Sendok Hummus dan Mentimun (120 Kalori)

“Dengan kandungan yang sedikit dan gandum utuh yang ketara, kerupuk ini cukup tipis tapi tidak kehilangan rasa dan gizinya. Ditambah dengan hummus dan irisan mentimun di atasnya, Anda akan mendapatkan kandungan trio pembangkit energi yang memuaskan dan membangkitkan energi.

5. 45 Biji Pistachios (Badam Hijau) (148 kalori)

“Saya  menyukai makanan ini karena kulitnya membuat Anda makan dengan lambat, jadi Anda tidak bisa melahapnya dengan cepat,” kata Ansel.


6. Satu Biji Apel Ukuran Sedang dengan 1 Sendok Selai Kacang Alami (143 Kalori)

“salah satu snack kesukaan saya yang akan membuat Anda kenyang tanpa menjadi gemuk,” kata Sari Greaves, R.D.


7. 3 Finn Crisps dengan 1 Ons Herbed Goat Cheese (140 Kalori)

“Finn Crispy favorit saya adalah varietas jintan (caraway),” kata Lippert.


8. 2 Persen Yogurt Yunani (130 Kalori)

“Dengan kandungan protein 21/2 kali protein yogurt biasa dan mengandung 15 hingga 20 persen kebutuhan kalsium harian Anda, yogurt Yunani adalah salah sau snack terbaik yang pernah ada,” kata Ansel. Dia khususnya menyukai yang mengandung 2 persen protein. “Yang ini lebih bersifat krim daripada varietas nonlemak dan hanya mengandung 2,5 gram lemak jenuh.   

9. 1 Nori Rumput Laut dengan 2 hingga 3 Ons Salad Tuna Tanpa Lemak atau Salad Ikan Salmon Liar (90-110 Kalori)

“Nori adalah sesuatu yang dimasukkan dalam gulungan sushi; kedengarannya eksotik, tapi untuk makanan seharga di bawah $2, Anda bisa dengan mudah membawa pulang 12 bungkus nori dari pasar di kota Anda,” kata Beller. “Ini adalah makanan bergizi yang super yang penuh dengan kandungan folate, zat besi, kalsium dan potassium. Gulunglah dalam salad ikan tuna yang kaya akan omega-3—tambahkan sedikit sayuran, jika suka—dan Anda akan mendapatkan perlindungan kesehatan yang ultimate sekaligus pilihan makanan yang bisa membuat Anda ramping.


10. Keju dan Kerupuk (105 Kalori)

Untuk pilihan makanan yang lebih sehat dengan kombinasi yang klasik, Greaves mengambil  tujuh atau delapan Kashi Kerupuk TLC atau Hint of Salt Wheat Thins dengan keju ringan dari Laughing Cow.  


11. 15 Tamari atau Marcona Almonds (150 Kalori)

“Makanan ini asin, tapi saya tidak inginmenambahkan garam lagi di dalam diet saya. Makanan ini sangat-sangat lezat—gunakan 15 atau lebih (di bawah tiga sendok) untuk mendapatkan 150 kalori,” kata Lippert.


12. 1 Cangkir Snap Peas dengan 3 Sendok Hummus (106 Kalori)

“Pilihan yang sempurna di saat saya membutuhkan camilan yang enak untuk menghilangkan stress di sore hari,” kata Lippert.


13. 1 Paket Oatmeal Instant Ditaburi Kayu Manis dan 6 Almond Biji Tumbuk (142 Calories)

Sarapan sebagai snack? Tentu, kata Greaves. Makanan ini bisa melegakan dan memuaskan kapan saja Anda memakannya.


14. Buah Pir Ukuran sedang dan Segelas 8 Ons Santan Almond Tanpa Pemanis (136 Kalori)

Buah-buahan adalah snack protable yang kaya akan serat ; Lippert menyukainya dicampur dengan susu almond yang halus, dan melegakan.


15. 1 Potong Roti Flatbread Biji Labu Dr. Kracker dengan 1 Babybel Light (150 Kalori)

Kata Belle: “Roti Flatbread dan keju yang portable ini secara keseluruhan berasa seperti menipu. Masing-masing flatbread yang seukuran kesehatan kaya akan biji-bijian yang bukan hanya mempunyai nilai gizi tambahan tetapi juga mempunyai rasa yang menawan. (By Amy Ahlberg, Glamour magazine)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger