Arnold Schwarzenegger Punya Anak dengan Pembantu

www.hollywoodgrind.com

LOS ANGELES, CA - Mildred Patricia Baena adalah wanita yang telah melahirkan anak mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger, sekitar 14 tahun yang lalu, menurut penyelidikan ABC News. 

Dikenal sebagai Patty, wanita tersebut dilaporkan bekerja di rumah keluarga Arnold sebagai pembantu rumah tangga dan asisten selama lebih dari 20 tahun, sampai Januari lalu. 

Di tengah spekulasi publik, istri Schwarzenegger dan ibu empat anak-anaknya, Maria Shriver, sedang berada di Chicago Selasa untuk tampil dalam acara  bertabur bintang bersama Oprah Winfrey, yang juga menampilkan Tom Hanks, Tom Cruise, Madonna, dan Dian 
Sawyer dari ABC News. 

Mengenakan gaun halter biru berkilauan, mantan first lady California itu  tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda sedang mengalami masalah rumah tangga saat tampil dalam acara untuk menghormati temannya, Winfrey, tersebut. 

"Selama lebih dari 30 tahun yang Anda telah berikan kepada saya persahabatan yang paling menakjubkan yang Anda miliki. Anda telah menunjukkan cinta, dukungan, kebijaksanaan, dan yang paling penting, kebenaran ...," kata Shriver. Dia berhenti sejenak setelah dia mengucapkan kata " 
kebenaran. " 

Winfrey menanggapi dengan meremas tangan Shriver's erat, dan penonton meledak dalam tepuk tangan. Majalah People melaporkan bahwa keduanya makan bersama-sama pada hari Senin sebelum berita meledak berita tentang  anak hasil cinta Schwarzenegger dengan pembantunya itu. 

Sejak itu berita tentang hubungan gelap mantan gubernur California ini merebak, sementara anak-anak Arnold dengan Shriver yang sudah dewasa telah menunjukan reaksi terhadap berita tersebut. 

Menurut New York Times, 14 tahun yang lalu Baena hamil ketika ketika sedang bekerja di rumah Brentwood milik pasangan Arnold dan Shriver …  ketika itu Shriver juga sedang mengandung anaknya dengan Schwarzenegger

Sebelumnya, hari ini, dua anak Shriver dari Schwarzenegger menulis di Internet,  mengungkapkan kekesalan mereka akan perbuatan ayah mereka tersebut, yang memalukan, dan menyembunyikan rahasia itu selama selama bertahun-tahun, menghancurkan perkawinan mereka yang telah berlangsung selama 25 tahun. 

"Saya mencintai keluarga saya sampai kematian memisahkan kita," tulis Patrick Arnold Schwarzenegger, 17, dalam Tweeter. 

Dia juga mengutip lirik sebuah lagu oleh kelompok hip-hop Fort Minor yang berbunyi: ". Kadang-kadang Anda merasa seperti s *** ... kadang-kadang Anda ingin berhenti dan ingin menjadi normal sedikit" 

Patrick baru saja mengubah namanya di Twitter menjadi Patrick Shriver. 

Kakaknya yang lebih tua Katherine Eunice Schwarzenegger, 21, juga men-tweet (sebagai KSchwarzenegger): "Ini jelas tidak mudah tapi aku menghargai cinta dan dukungan darimu pada saat saya sedang mulai bangkit dan melangkah menuju masa depan dalam kehidupan. Saya akan selalu akan mencintai keluarga saya.!" 

Mereka adalah dua dari empat anak dalam keluarga itu yang merupakan anak kandung Shriver dan Schwarzenegger. 

Sebelumnya pada hari Senin, Shriver ,55, meminta pengertian dan privasi dalam menanggapi berita tentang pengakuan suaminya kini hidup terpisah itu. 

"Ini adalah saat yang menyakitkan dan menyedihkan," kata Shriver dalam sebuah pernyataan. "Sebagai seorang ibu, yang saya khawatirkan adalah anak-anak. Saya minta pengertian, respek dan privasi dari Anda sekalian pada saat anak-anak saya dan saya mencoba untuk membangun kembali kehidupan kami dan menyembuhkan luka ini. Tidak ada lagi yang perlu saya katakan." 

Los Angeles Times melaporkan Selasa bahwa mantan gubernur California itu  mengaku pada Shiver bahwa dia adalah ayah dari seorang anak dengan pembantu rumah tangga mereka. 

Pengakuan Schwarzenegger ini menyebabkan perpisahan keduanya, menurut Los Angeles Times. 

"Setelah meninggalkan kantor gubernur, saya memberi tahu istri saya tentang peristiwa ini, yang terjadi lebih dari satu dekade yang lalu," kata Schwarzenegger dalam sebuah pernyataan. "Saya memahami kemarahan dan kekecewaan dari   teman-teman saya dan keluarga saya. Tidak ada maaf bagi saya, dan saya  bertanggung jawab penuh atas luka yang telah saya timbulkan ini. Saya telah meminta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar menyesal.. 
" (Posted by News10 Staff )

The Associated Press dan TMZ.com

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger