Wanita Ini Menggorok Leher Dua Puterinya dan Lehernya Sendiri Karena Percaya Ramalan tentang Hari Kiamat

Si tukang catut dan juga nabi palsu, Harold Camping, telah menghancurkan banyak kehidupan dengan ramalannya akan hari kiamat. Melalui serangkaian perhitungan Camping menyimpulkan bahwa dunia ini akan berakhir tepat 7.000 tahun setelah peristiwa banjir nabi Nuh, dan para pengikutnya percaya mereka akan naik ke surga hari ini pukul 6:00 petang.
Perhitungan yang keliru, atau akal-akalan untuk mencari uang? Saya lebih percaya yang terakhir. Meski ramalan Camping jelas salah, ribuan pengikutnya percaya itu adalah fakta, saking percayanya mereka sampai-sampai mereka memaksimalkan penggunaan kartu kredit mereka, mengosongkan tabungan mereka, dan mengucapkan salam perpisahan pada orang-orang yang mereka cintai, termasuk anak-anak mereka sendiri, yang kepada mereka dikatakan akan/boleh dimusnahkan.
Wanita berusia 47 tahun ini bahkan bertindak lebih jauh lagi, dia menggunakan alat pemotong kotak (box cutter) untuk mengiris kerongkongan dan pergelangan tangan dua puterinya, lalu kemudian menggorok kerongkongannya sendiri. Jika tidak ada seorang teman mereka yang secara kebetulan datang menghampiri sejak dini, mereka tentu telah terbujur tewas menunggu petugas pemakaman.

Siapakah yang akan bertanggung jawab atas semua ini? Harold, kami memanggil Anda untuk bertanggung jawab, dan ini bukan panggilan dari surga—percayalah pada saya, perhitungan saya jauh lebih tepat. (Published by Mona at 9:17 pm under News)


comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger