Kuras Uang Tabungan untuk Membayar Biaya Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Kemudian Memenangkan Lotere Rp.29 Miliar

 


·       Geraldine Gimblet menggunakan tabungannya untuk membayar biaya pengobatan anak perempuannya yang terkena kanker.

·       Tak lama kemudian, dia memenangkan undian kupon gosok sebesar $2 juta (kalau dirupiahkan sekitar Rp.29 miliar), kata pejabat lotere di negara bagiannya.

·       Kata puteri Gimblet, hari ketika ibunya memenangkan undian tersebut adalah hari terakhir dia dirawat di rumah sakit.

Seorang ibu di Florida yang telah menguras uang tabungannya untuk membantu biaya pengobatan anak perempuannya yang terkena kanker payudara menjadi miliarder setelah memenangkan undian kupon gosok.

Geraldine Gimblet, penduduk Lakeland, Florida, sekitar 36 mil dari Tampa, membeli kupon Bonus Cashword yang kemudian membawanya memenangkat hadiah $2 juta tersebut di sebuah stasiun pengisian bahan bakar di kota di Lakeland, menurut Dewan Lotere Florida. Gimblet  mengatakan ketika dia mencoba membeli kupon gosok yang spesial, si pelayan mengatakan bahwa kupon yang dia maksud itu sudah habis terjual.

“Saya minta dia memeriksa kembali karena saya paling menyukai teka teki silang (TTS). Akhirnya dia menemukan ada satu yang tersisa” kata Gimblet pada petugas lotere.

Gimblet mengambil hadiahnya dari kantor pusat lotere di Tallahasse pada hari Jumat bersama puteri dan cucu perempuannya. Dia memutuskan mengambil uang tersebut sekaligus sebesar $1,6 juta (setelah dipotong pajak). Kemenangan ini sungguh merupakan titik balik bagi Gimblet dan keluarganya karena anak perempuannya baru saja selesai menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker, sehari sebelum kemenangan besar tersebut.

“Di hari sebelum ibu saya membeli kupon undian ini, saya menelepon dan berjalan keluar dari rumah sakit setelah menyelesaikan perawatan terakhir atas kanker payudara yang saya derita,” kata anak perempuan Gimblet, yang namanya tidak disebutkan, pada petugas lotere.”Ibu saya telah menguras tabungannya untuk merawat saya ketika saya sakit. Saya sangat bahagia padanya!”

Pipkin Road Beverage Castle, yang menjual tiket tersebut pada Gimblet, mendapat bonus $2.000, menurut Dewan Lotere Florida.

Read the original article on Insider

https://www.yahoo.com/news/mother-used-her-life-savings-195512289.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger