Kendaraan yang Paling Lezat di Amerika


Boston Lobster Feast Car
Photo by: Yelp/CobraK
Sebuah koleksi mobil yang berbentuk makanan yang paling gila di seluruh negeri
Siapa tidak ingin menumpang Weinermobile? Menghias kendaraan sehingga terlihat seperti sesuatu yang beda sama sekali telah menjadi salah satu cara orang Amerika beriklan semenjak tahun 1930-an, dan para pengemudi dan penonton pernah disuguhi mobil-mobil yang berbentuk sesuatu mulai dari hewan hingga yang berbentuk permen, bahkan berbentuk sepatu. Faktanya, meneruskan tradisi Oscar Mayer, ada banyak kendaraan berbentuk makanan yang pantas dikagumi.
Siapa saja yang pernah menonton film Dumb and Dumber tentu tergelak-gelak ketika menyaksikan mobil van MuttCutts  yang dibuat oleh Harry Dunne yang dimainkan oleh Jeff Daniel untuk tempat anjingnya merawat anak-anaknya—sebuah lelucon yang patut dihargai. Sebelumnya, si  Super Bowl, David Arquette terlihat mengendarai Limo berbentuk ayam di Indianapolis, sebuah kendaraan yang bagian atasnya dihias dengan hiasan berbentuk ayam yang bisa disewa untuk keperluan acara tertentu.
Truk berbentuk makanan yang paling terkenal dan satu-satunya yang paling mengundang perhatian dari fenomena ini, adalah truk Oscar Mayer Wienermobile, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1936, tapi kendaraan berbentuk makanan yang terbaru yang tergolong dalam daftar ini adalah hasil karya berbentuk kendaraan pribadi  dari seorang pecinta makanan sejati, seperti hamburger-nya Harry Sperl, yang terbuat dari satu unit sepedamotor Harley Davidson roda tiga dan mobil pisangnya Steve Braithwaite. Yang lain adalah alat promosi untuk merk-merk yang sudah dikenal secara nasional seperti mobil berhias badai salju milik Dairy Queen’s dan truk-nya Hershey Kiss.
Mulai dari kereta yang berbentuk hot dog hingga yang berbentuk kue mangkuk—dan truk-truk yang berbentuk babi, bahkan mobil yang berbentuk lobster, tidak pernah ada kendaraan yang terlihat begitu lezat sebelumnya. (By The Daily Meal | Shine Food – Fri, Feb 17, 2012 12:22 PM EST)

- Ryan Glasspiegel, The Daily Meal
More from The Daily Meal:

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger