Inilah Perusahaan-Perusahaan yang Akan Membuat Anda Tetap Muda Selamanya

 


Berkat kemajuan teknologi dan medis, rata-rata usia harapan hidup manusia terus meningkat. Bioteknologi kini menjanjikan kesempatan bagi kita untuk meningkatkan usia harapan hidup, dan industri ini masih dalam tahap awal. Perusahaan-perusahaan di bawah ini telah melakukan penelitian dan pengembangan teknologi-teknologi medis untuk meningkatkan usia hidup manusia dalam keadaan sehat.

Perusahaan-perusahaan dalam daftar di bawah ini telah menunjukkan performa -20,61% tahun lalu. Sebagai perbandingan, indeks S&P 500 mereka menunjukkan performa -5,80% pada periode yang sama. Perusahaan-perusahaan dalam daftar di bawah ini memproduksi 60,00% produk perawatan hesehatan, 20.00% produk siklus konsumen (Consumer Cyclical), dan 20,00% produk teknologi.

Daftar perusahaan ini dibuat dengan menggunakan metodologi berat-seimbang (equal-weight methodology). Daftar ini dibuat dengan cara men-scan website dan menggunakan algoritma kami untuk mengangkat ke permukaan adanya potensi relevant securities (surat-surat berharga yang relevan) terhadap topik ini. Daftar ini dimaksudkan sebagai edukasi dan mencakup surat-surat berharga (sekuritas) yang boleh jadi sesuai untuk dimasukkan dalam daftar pantauan (watchlist). (klik link di bawah untuk melihat). Daftar ini tidak dimaksudkan untuk mengajak melakukan investasi atau perdagangan. Microsoft tidak merekomendasikan penggunaan data dan informasi yang mereka sediakan untuk dijadikan dasar dalam membuat keputusan investasi.

AMAZON.COM, INC.

AMZN. Amazon.com, Inc. menyediakan serangkaian produk dan layanan jasa bagi para customer. Produk-produk yang ditawarkan melalui toko-tokonya termasuk merchandise dan konten yang mereka beli untuk dijual kembali dan produk-produk yang ditawarkan oleh penjual pihak ketiga. Perusahaan ini memproduksi dan menjual alat-alat elekronik, termasuk Kindle, Fire tablet, Fire TV, Echo, dan Ring, dan juga memproduksi dan mengembangkan konten media. Segmen perusahaan ini mencakup Amerika Utara, Internasional, dan Amazon Web Service (AWS). Segmen AWS mencakup penjualan komputasi global, penyimpanan (storage), database, dan layanan-layanan lain bagi perusahaan start-ups, perusahaan enterprise, lembaga-lembaga negara, dan institusi akademik. Perusahaan ini juga menyediakan layanan iklan bagi para penjual, vendor, penerbit (publisher), penulis, dan lain-lain, melalui program seperti iklan bersponsor, display, dan video. Para customer bisa mengakses penawaran mereka ini melalui websites, aplikasi di HP, Alexa, perangkat lain, streaming, dan mengunjungi secara langsung toko-toko mereka.

Amazon.com Inc. menunjukkan performa +2,47% selama bulan lalu dan -32,43% selama tahun lalu, underperforming indeks S&P 500 sebanyak -2,01% selama bulan lalu, dan -26,62% selama tahun lalu.

UNITY BIOTECHNOLOGY, INC.

UBX. Unity Biotechnology, Inc. bergerak di bidang pengembangan pengobatan terapeutik untuk memperlambat, menghentikan, atau membalikkan penyakit penuaan. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan obat-obat untuk secara selektif mengeliminasi atau memodulasi sel-sel yang menua (senescent cells). Perusahaan ini juga berfokus dalam mengembangkan program-program senolitik (senolytics programs) terutama pada gangguan penyakit mata (ophthalmologic). Perusahaan ini juga berfokus pada pengembangan program-program lain berdasarkan biologi-biologi penuaan lainnya guna mengikutsertakan antibody agonistic pada reseptor Tie2 dan pada faktor pertumbuhan endothelial Tie2/vascular (VEGF) bispesific untuk pengobatan penyakit mata vaskuler. Produk UBX1325 and UBX1967 dari perusahaan ini dirancang untuk menghalangi fungsi protein yang merupakan tumpuan bagi sel-sel senescent untuk bertahan hidup. UBX1325 adalah kandidat obat yang maju untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan penuaan usia mata, termasuk edema makuler diabetik (diabetic macular edema (DME)), degenerasi macular yang berhubungan dengan usia, AMD, dan retinopati diabetik (diabetic retinopathy (DR)). Produk mereka yang bernama UBX2050 adalah sebuah antibody monoclonal agonis anti-Tie2 yang sepenuhnya human.

UNITY Biotechnology Inc menunjukkan performa -51,60% selama bulan lalu, dan -80,90% selama tahun lalu, underperforming indeks S&P 500 sebanyak -56,08% selama bulan lalu, dan -75,17% selama tahun lalu.

AGEX THERAPEUTICS, INC.

AGE. AgeX Therapeutics Inc. adalah sebuah perusahaan bitoteknologi yang berfokus pada pengembangan dan komersialisasi obat-obatan terapeutik untuk mengatasi penuaan dan penyakit-penyakit degeneratif. Rangkaian produk perusahaan ini mencakup therapi berbasis dua sel, yang berasal dari telomerase-positive pluripotent stem-cells (PSCs) dan dua kandidat produk, yang berasal dari teknologi regenerasi tisu secara induksi (induced Tissue Regeneration (iTRTM)). Produk perusahaan ini yang Bernama AGEX-BAT1 kini sedang dikembangkan untuk mengobati gangguan-gangguan metabolisme tertentu yang berhubungan dengan usia, seperti diabetes Tipe II (yang menimpa orang dewasa). Sedangkan produk mereka yang bernama AGEX-VASC1 dirancang untuk mengembalikan vascular support pada tisu-tisu ischemic yang menua, seperti jantung yang menua. Dan kandidat-kandidat produk teknologi iTRTM mereka mencakup AGEX-iTR1547, yang merupakan formulasi berbasis obat, dan AGEX-iTR1550 (Renelon), yang merupakan sebuah teknologi penghantar gen (gene delivery technology).

AgeX Therapeutics Inc. menunjukkan performa +0,78% selama bulan lalu dan -31,28% selama tahun lalu, underperforming indeks S&P 500 dengan sebanyak -3,70% selama bulan lalu dan -25,47% selama tahun lalu.

APPLE INC.

AAPL. Apple Inc. Perusahaan ini mendesain, memproduksi dan memasarkan smartphone, komputer pribadi (PC), tablet, perangkat wearable dan produk-produk asesori, dan menjual rangkain jasa yang berhubungan dengan produk-produk tersebut. Produk perusahaan ini termasuk iPhone, Mac, iPad, AirPods, Apple TV, Apple Watch, Beats products, HomePod, iPod touch and accessories. Apple juga menawarkan konten digital berbasis langganan, yang mencakup Apple Arcade, Apple Music, Apple News+, Apple TV+ and Apple Fitness+. Apple juga menawarkan serangkaian layanan jasa lainnya, seperti AppleCare, iCloud, Apple Card and Apple Pay. Apple menjual produk-produk mereka sendiri dan menjual produk pihak ketiga dengan berbagai cara pemasaran, termasuk penjualan langsung ke pembeli, penjuan ke perusahaan kecil dan menengah, dan dunia pendidikan, perusahaan enterprise dan lembaga pemerintah melalui toko-toko retail dan toko online mereka, dan melalui tenaga pemasaran langsung ke lapangan.

Apple Inc. menunjukkan performa +6,01% selama bulan lalu dan -0,05% selama tahun lalu, outperforming S&P 500 sebesar +1,53% selama bulan lalu dan +5,76% Selama tahun lalu.

GENERAL MOTORS COMPANY

GM. General Motor Company mendesain, membuat, dan menjual truk, kendaraan crossover, mobil, dan suku cadang mobil dan menyediakan layanan jasa pemberdayaan software dan keberlengganan (subscription) ke seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan layanan jasa pendanaan otomotif melalui anak perusahaan mereka General Motors Financial Company, Inc. (GM Financial). GM North America (GMNA) dan GM Internasional (GMI) mengembangkan, memproduksi dan/atau memasarkan kendaraan-kendaraan dengan merk Buick, Cadillac, Chevrolet, dan GMC. Anak perusahaan ini termasuk GMNA, GMI, Cruise (Pelayaran) and GM Financial. Segmen Pelayaran milik perusaan ini berkecimpung dalam pengembangan dan komersialisasi teknologi kendaraan otonom. Mereka memiliki anak perusahaan di bidang pelayaran yang bernama OnStar dan memiliki layanan yang terhubung ke hampir mencapai 21 juta kendaraan terkoneksi di seluruh dunia melalui layanan jasa berbasis berlangganan (subscription) dan layanan komplementer. Perusahaan ini juga mengembangkan aplikasi jaringan bahan bakar hidrogen, truk kelas tujuh/delapan, lokomotif, teknologi ruang angkasa, dan marine applications (perkapalan dan industri pelayaran lainnya).

General Motors Co. menunjukkan performa -0,35% selama bulan lalu dan -14,05% selama tahun lalu, underperforming S&P 500 sebesar -4,83% selama bulan lalu dan -8,25% selama tahun lalu.

 

https://www.msn.com/en-us/money/listdetails/Thematic%20Watchlist%20Idea:%20Longevity/fl-d64e935ccf07?src=fxins&listSrc=pipeline&miid=AA17rpuN&cvid=e593d7b4ecda43fd8d040145c0e4976a&ei=38

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger