Bisakah Jalankan Kaki Menghilangkan Lemak Perut? Kami Bertanya pada Seorang Pelatih Ahli

 


Anda sedang mencari cara yang efektif untuk menghilangkan lemak perut yang membandel? Jalan kaki adalah cara hebat untuk membakar kalori, membangun kekuatan, dan memperbaiki kesehatan secara menyeluruh. Namun bisakah jalan kaki membantu Anda menghilangkan beberapa pon lemak yang tersisa di bagian tengah tubuh Anda? Kami telah menanyai para pelatih pribadi untuk meminta pendapat ahli mereka tentang masalah ini.

Bacalah tips di bawah ini dan saran-saran dari Christine VanDoren, PT, CN, seorang ahli nutrisi bersertifikat dan pelatih pribadi di Strong Home Gym.

Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan: Bagaimana cara Memasukkannya ke dalam Kegiatan Anda sehari-hari

Bukanlah rahasia bahwa jalan kaki secara umum baik untuk menurunkan berat badan, dan, tergantung pada cara seseorang membakar lemak, dan di mana, adalah mungkin Anda bisa menurunkan berat badan di bagian perut (meski spot reduction—mengurangi berat badan dengan target bagian tubuh tertentu—adalah mitos belaka). Yang mungkin Anda bisa lakukan adalah berusaha menurunkan berat badan secara umum, dan kami akan mengeksplorasi bagaimana cara melakukan ini hanya dengan jalan kaki.


Tak peduli apa bentuk latihan yang Anda lakukan, VanDoren menekankan, Anda tidak bisa ‘membuat target pengurangan di bagian tertentu” (spot reduce) lemak di perut Anda. “Tergantung pada genetik seseorang untuk memutuskan di bagian mana lemak yang akan terbakar pertama kali dan yang terakhir kali,” katanya menjelaskan. Dia menambahkan bahwa banyak orang membakar lemak “di seluruh tubuh mereka hanya dengan sekali usaha, tapi itu tergantung orangnya.”

Jalan kaki, menurutnya, adalah olahraga yang hebat, dan itu “sangat efektif untuk menurunkn berat badan” jika dilakukan secara konsisten. “Jadi, secara teknis, ya, Anda bisa menghilangkan lemak perut dengan cara jalan kaki,” katanya, dengan menekankan bahwa “waktu yang diperlukan mungkin berbeda-beda antara orang yang satu dengan yang lain, tergantung bagaimana cara tubuh mereka membakar lemak.”

Berapa sering Anda Harus Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan?

Menyangkut kegiatan rutin jalan kaki untuk menurnkan berat badan, VanDoren mengatakan pertama-tama “tentukan berapa hari seminggu Anda punya waktu untuk jalan kaki.” Sebagai contoh, Anda bisa “mulai dengan jalan kaki sejauh satu mil tiga kali seminggu,” katanya menambahkan. “Setiap satu hingga dua minggu, cobalah menambahkan seperempat mil lagi untuk membakar lebih banyak kalori lagi,” nasihatnya.

Dia merekomendasikan untuk terus melakukan ini bertahap untuk memaksimalkan penurunan berat badan. “Anda juga bisa mencoba meningkatkan kecepatan Anda jalan kaki, berjalan di jalan menanjak, dan memakai pemberat pergelangan kaki dan pergelangan tangan atau rompi pemberat untuk membuatnya menjadi lebih sulit,” sarannya. Good to know! (Marissa Matozzo)

https://www.yahoo.com/lifestyle/walk-off-belly-fat-asked-123054135.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger