Orang-Orang Terkenal yang Arwahnya Gentayangan

 


Mulai dari Presiden Lincoln hingga Anna Boleyn, hantu-hantu para orang terkenal disebut-sebut masih gentayangan di muka Bumi ini. Mereka sering berada di sekitar event-event penting selama hidup mereka. Sebagian berada di sekitar makam mereka, sedangkan sebagian yang lain mengunjungi rumah mereka atau tempat-tempat penting bagi mereka selama hidup. Ada yang ramah dan pemalu, ada pula yang pemarah dan keras.

Tak peduli ke mana Anda pergi, ada kesempatan Anda menemui sesuatu yang menakutkan, khususnya jika tempat-tempat tersebut mempunyai nilai sejarah penting. Daftar di bawah ini menampilkan berbagai hantu yang diaporkan masih ada di sekitar kita dan di mana kita bisa menemui mereka. Jika Anda bisa bertemu salah satunya, siapakah yang ingin Anda temui?

Elvis Presley

Raja Rock and Roll ini adalah salah satu arwah yang paling populer yang masih sering dilihat orang. Terkenal dengan suaranya yang dalam, wajahnya yang tampan, dan goyang pinggulnya, Elvis adalah salah satu artis musik yang paling laris sepanjang masa. Banyak orang mengatakan mereka telah melihat hantu Elvis di berbagai tempat berbeda, tapi tempat yang paling sering dikunjunginya adalah Graceland.

Rumah Elvis di Memphis adalah tempat aktivitas Elvis semasa pertumbuhannya. Imejnya pernah  tertangkap  di dalam film dalam permukaan reflektif dan kabarnya ada pula videonya. Ada pula ratusan penampakan Elvis dalam tempo 40 tahun setelah kematiannya.  Begitu banyaknya sehingga ada yang percaya dia belum mati.

Tentara dan Warga Sipil dari Perang Gettysburg

Perang Gettysburg adalah salah satu perang besar dalam sejarah Amerika Serikat. Pada taggal 1 Juli 1863, pasukan Union dan Pasukan Konfederasi bertemu di luar Gettysburg, Pensylvania dan kemudian pertempuran Meletus. 50.000 tentara kehilangan nyawa dalam waktu tiga hari. Menurut cerita legenda, ke mana saja Anda berjalan melintasi medan perang tersebut, Anda akan melihat mayat bergelimpangan tak putus-putusnya.

Militer membuang 8.000 mayat tanpa pemakaman yang layak. Itulah sebabnya banyak roh yang bergentayangan di sekitar medan pertempuran tersebut. Orang-orang tak hanya pernah melihat hantu tentara, tapi juga hantu warga sipil yang waktu itu ikut terbunuh.

Jean Harlow


Ada banyak aktor dan aktris yang meninggal dunia sebelum mencapai puncak. Salah satunya adalah Jean Harlow, bintang layar perak dan simbol seks tahun 1930-an. Kariernya hanya kurang dari satu dekade, namun kematiannya pada usia 26 tahun mengguncang dunia. Ada beberapa cobaan berat dalam hidupnya, termasuk perkawinannya dengan Paul Bern yang sering memukulnya. Hantu Jean dikabarkan bergentayangan di rumah pasangan tersebut di Hollywood.

Tempat-tempat yang dingin bisa dirasakan, suara-suara bisikan bisa didengar, dan bahkan wangi parfum bisa tercium di dalam salah satu kamar tidur di rumah itu. Pasangan suami istri yang merenovasi rumah tersebut pada tahun 1970 mengklaim bahwa Jean bahkan pernah menyelamatkan hidup mereka dengan cara mengunjungi mereka dalam mimpi. Dia memberitahu mereka tentang lampu yang rusak di dalam kamar mandi yang jika dibiarkan bisa menimbulkan kebakaran. Mereka percaya arwahnya masih bergentayangan di dalam rumah itu tapi dia tidak merusak atau menyakiti.

Al Capone


Mafia yang satu ini adalah salah satu dari gangster yang paling ikonik dalam sejarah Amerika. Dengan tubuh dan kepribadiannya yang lebih besar dari hidupnya sendiri, Anda pasti akan mudah mengenalinya jika Anda mencarinya. Penangkapannya pada tahun 1932 mengakhiri kekuasaannya sebagai kepala mafia di A.S. dia menjalani hukuman atas kejahatannya di berbagai penjara di A.S. Oleh karena itu, ada banyak tempat di A.S. yang, menurut cerita orang, mereka pernah melihat penampakannya.

Dalam sebuah tur yang dilaksanakan di Alcatraz, para turis bisa mendengar suara dentingan dari banjo milik Capone menggema di dalam kamar mandi. Arwahnya ditemani oleh para gangster lain yang juga dipenjarakan di sana, seperti Alvin “creepy” Carpis dan “Senapan Mesin” Kelly.

Lady Dorothy Walpole


Hantu Lady Dorothy Walpole disebut-sebut bergentayangan di dalam aula Raynham Hall di Norfolk, Inggris, meski sudah meninggal dunia lebih dari 300 tahun lalu. Sebagai saudara perempuan dari Perdana Menteri Inggris yang pertama, semestinya dia menjalani hidup enak. Namun sayangnya, dia menikah dengan Charles Townsend pada tahun 1713 yang terkenal berperangai buruk. Menurut cerita, sang suami menemukan ada hubungan gelap antara Lady Dorothy dan playboy Thomas Wharton dan Charles jadi sangat marah.

Tak peduli bahwa hubungan gelap ini terjadi sebelum mereka menikah, namun Charles tetap memutuskan mengurung istrinya tersebut. Townsend mengurung Lady Dorothy di dalam kamar-kamar yang ada di rumah keluarga mereka hingga dia tewas dengan keadaan yang misterius. Banyak yang telah melihat arwahnya beberapa kali di Raynham Hall semenjak kematiannya itu. Pada tahun 1936, para fotografer menangkap sebuah foto wanita berwarna cokelat tersebut dan menerbitkannya di dalam majalah Country Living Magazine.

Walt Disney

Walt Disney telah merevolusi dunia industri animinasi dan hiburan anak-anak pada tahun 1950-an. Selama hidupnya, dia telah mempersembahkan senyum dan tawa yang tak henti bagi dunia ini dengan mengembangkan Disneyland, dan karakternya yang ikonik, Mickey Mouse. Meski dia meninggal dunia karena kanker paru-paru pada tahun 1966, warisannya tidak ikut terkubur bersamanya, dan menurut pegawai taman Disneyland arwahnya juga tidak ikut mati. Walt memiliki sebuah apartemen di Main Street di Disneyland, yang terletak di atas markas Pemadam Kebakaran.

Cahaya lampu selalu hidup di apartemen Walt. Tradisi ini dimulai ketika seorang pekerja mematikan lampu pada suatu malam ketika dia menutup apartemen tersebut, dan ketika dia Kembali, lampu itu ternyata hidup lagi. Dia bahkan mendengar suara berbisik, “Saya masih di sini.” Sejak itu, lampu tidak pernah dimatikan lagi untuk Walt.

Marilyn Monroe


Aktris. Model. Ikon. Semua kata ini bisa digunakan untuk menggambarkan siapa Marilyn Monroe. Juga dikenal sebagai Norma Jean Baker, dia membintangi film-film seperti Gentleman Prefer Blondes dan The Seven Year Itch. Majalah Playboy menggunakan fotonya di lipatan tengah untuk terbitan pertama mereka. Kehidupannya di depan kamera tidaklah selalu glamor dan gemerlap mengingat dia mengalami tiga kali cerai, keguguran, dan konflik dengan studio-studio yang memperkejakannya.

Dia meninggal dunia di usia muda karena overdosis obat tidur dan sejak itu arwahnya telah tampak terlihat di beberapa tempat. Salah satu tempat paling umum di mana pengunjung bisa melihatnya adalah di Hollywood Roosevelt Hotel. Di dalam kamar di mana dia pernah tinggal terdapat bagian-bagian yang dingin, dan beberapa pekerja hotel pernah melihat bayangannya di dalam cermin ketika mereka membersihkan cermin tersebut. Jika Anda ingin lebih dekat dengan bomb seks pirang ini, Anda bisa memesan kamar hotel di mana dia pernah tinggal di Hotel Roosevelt.

Queen Anne Boleyn


Dipenggal pada tahun 1536 oleh suaminya yang ngamuk, Henry VIII, Ratu Anne Boylen jelas mengakhiri hidupnya dengan cara yang kejam. Para sarjana mengatakan bahwa dia boleh jadi tidak bersalah atas apa yang dituduhkan Henry padanya. Jika benar demikian, masuk akal jika arwahnya tidak bisa beristirahat dengan damai. Oleh karena itu, dia sering terlihat di berbagai tempat di Inggris.

Dia sering melintas di Rumah Ratu (Queen’s House) di dekat tempat di mana dia dipenggal dan pernah terlihat memimpin sebuah prosesi yang terdiri dari kaum bangsawan melintasi Tower of London. Dia juga sering terlihat di rumah pada masa kanak-kanaknya istana Hever Castle di sekitar hari Natal dan pergi mengunjungi Rochford Castle di mana dia dan Henry pertema kali bertemu. Sebagian orang yang pernah melihatnya mengatakan bahwa dia juga suka berkeliling mengendarai keretanya, memegang kepalanya yang terputus di pangkuannya, sama dengan keponakannya Lady Jane Grey. (By Jack Lorre)

https://en.bamsmackpow.com/view/?id=teresita-basa-mystery-bam&src=facebook&utm_source=facebook&utm_campaign=bam_a_ww_charmss_bsp2_170654_teresita-basa-mystery_all_conv-atv20_conv_dynamic_both_18p_i-0_cost-0.5_287869317&utm_medium=23854899495720122&fbclid=IwAR1DW2Cr_CDXKV8QpCXg01DYUIy28R1h-NKXHGnH4KUWyvu7Zkjj4ALCHS0_aem_AbxlOjM6tc2U8wOCj35BVPBMosMZd-aJpfqgCCAlJBtD0Z6CDXzCLZDtU2stjUXcOPaKs9InHGTp_HQlZ4v1imvt&page=45

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger