Kenalkan Si Conan (the Barbarian) Baru

Sebelum menjadi Terminator, Arnold Schwarzenegger adalah Conan the Barbarian. Film yang dibuat tahun 1982 tersebut tidak terlalu menyamai sukses film-film Ah-nold lainnya yang lebih berhasil, namun film itu berhasil menjadi film jagoan yang digemari. Sekarang, trailer pertama dari remake film ini, yang dibintangi oleh si dahsyat Jason Momoa sebagai bintang utamanya, tengah mengguncang Dunia Maya.
Momoa, yang akan menerima penghargaan CinemaCon's Rising Star of 2011 Award, mungkin lebih dikenal dalam perannya dalam film "Stargate: Atlantis" dan "Baywatch." Beberapa tahun yang lalu,  Momoa dan Lisa Bonet membuat berita setelah mereka berdua memberi nama anak mereka Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa. Ibunya Momoa menerangkan bahwa Nakoa berarti "jagoan."
Jika "Conan the Barbarian" versi Momoa menjadi sebuah hit, tentu akan timbul rasa penasaran akan si aktor ini. Sejauh ini, peringkatnya sudah mulai menanjak di mesin pencari. Dalam tujuh hari terakhir ini, pencarian di Internet tentang "jason momoa" telah menunjukkan kekuatan ototnya, naik sebesar 44%.
Anda bisa saksikan trailer terbaru dari film "Conan the Barbarian" di bawah ini. Film ini dijadwalkan akan menyerbu bioskop pada bulan Agustus tahun ini.
Saksikan trailer eksklulif "Conan the Barbarian" di bawah ini:

by: Mike Krumboltz
Foto: LionsgateSource: http://blog.movies.yahoo.com/blog/885-meet-the-new-conan

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger