Suami Tuntut Istrinya Karena Anak Mereka Jelek

Man sues ugly baby, wife
Credits: 

ABC 30

Camkan ini: seorang pria di China menuntut istrinya karena bayi mereka yang yang baru lahir berwajah jelek. Tampaknya pasangan yang “cantik” ini tidak bisa memproduksi anak bersama-sama, yang “membuat takut” sang suami. Sang suami dihadiahi $120.000 setelah pengadilan mempelajari bahwa si istri ternyata pernah melakukan operasi plastik sebelum mereka menikah, namun dia tidak pernah menceritakan hal itu pada suaminya. Dan setelah anak mereka lahir, sang bayi ternyata lebih menyerupai wajah alami sang isri. Jika kebijakan satu keluarga satu anak di China masih berlaku, maka kesempatan mereka untuk punya anak lagi sudah tertutup.
Jian Feng, menurut sebuah berita di Local10 tanggal 2 November, adalah seorang pria yang menuntut istrinya karena anak mereka jelek.

Menurut dokumen pengadilan, ketika istrinya melahirkan anak perempuan mereka tersebut, Feng langsung terkejut akan rupa sang bayi. Menurutnya bayi mereka itu “sangat-sangat jelek.”
Menduga istrinya telah melakukan hubungan gelap—karena, mereka berdua “cantik dan tampan—dia kemudian menuntut cerai dan meminta dilakukan tes paternity. Setelah hasil tes tersebut membuktikan bahwa dialah bapak dari sang anak, sang istri kemudian mengaku bahwa dia pernah melaksanakan bedah plastik di Korea Selatan sebelum mereka menikah.
Pria tersebut kemudian menuntut istrinya karena anak mereka jelek dan karena telah memperdayainya hingga dia menduga bahwa kecantikannnya yang mempesona itu adalah kecantikan yang alami. Seorang hakim pria setuju dan memberi Feng hadiah atas penderitaannya tersebut, menurut EnStarz. Bisa Anda bayangkan?
Feng mengatakan pada Irish Time alasannya menuntut sang istri dan anak mereka yang “jelek” itu.
“Saya menikahi istri saya karena cinta, tapi begitu kami memiliki anak perempuan pertama, mulai timbu masalah dalam perkawinan kami. Puteri kami tersebut sangat-sangat jelek, hingga melihatnya saja saya ngeri.”
Bedah plastik cukup umum dilakukan di negara-negara barat dan kini semakin populer di luar negeri seperti korea Selatan.
Dan di kemudian hari dengan adanya kisah yang sungguh ganjil seperti ini, anaklah yang menjadi korban. Bisakah Anda bayangkan apa yang akan dipikirkan atau dilakukan oleh sang anak ketika usianya sudah cukup dewasa kelak jika dia mengetahui perilaku orang tuanya?
Pria yang menuntut istrinya karena anak mereka jelek semestinya menyadari bahwa kecantikan itu hanya sebatas kulit. Kebijakan satu keluarga satu anak di China harus diberlakukan pada pria ini, yang jelas tidak cocok menjadi seorang ayah, bukan?
(MAN SUES WIFE BAB, NOVEMBER 3, 2012, BY: BRUCE BAKER)

Share this on Facebook and remember to "Like" this above.
Suggested by the author:

http://www.examiner.com/article/man-sues-wife-claims-ugly-baby-born-horrifies-him-1?CID=obinsite

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger