Bocah yang Dipercaya Merupakan Reinkarnasi Berikutnya dari Manajer Regional KFC Ditemukan di Chatfield, MN


LOUISVILLE, KY—menurut beberapa sumber di markas besar perusahaan fastfood raksasa KFC, seorang anak yang dipercaya sebagai reinkarnasi ke-tiga dari  manajer regional jaringan perusahaan itu untuk wilayah Georgia timur, telah ditemukan di Chatfield, MN hari Kamis kemarin, setelah melakukan pencarian yang melelahkan selama lima tahun.

Si anak yang terpilih tersebut, seorang anak TK bernama Brian Thornson, ditemukan oleh sebuah dewan khusus yang terdiri dari tujuh orang Manajer Cabang Utama yang diseleksi dari gerai restoran KFC yang paling menguntungkan di seluruh dunia. Menurut tradisi, si anak tersebut mulai sekarang akan diberi nama Roger Purcell, sebuah gelar seremonial yang diberikan kepada siapa saja yang telah dan akan memimpin operasi perusahaan itu di wilayah Georgia timur.

Petinggi perusahaan itu Dan Orman, yang mengomandoi franchise Wilshire Boulevard di wilayah downtown Los Angeles, mengatakan pada wartawan pencarian manajer yang terlahir kembali itu dimulai pada tanggal 23 Januari, 2005, tepat pada hari ketika Roger Purcell yang terdahulu meninggal dunia karena serangan jantung massif.

“Kami memperhatikan dengan saksama ke arah mana angin membawa asap yang membubung dari penggorengan di Waycross, di lokasi GA,” kata Orman, yang kemudian memerintahkan dewan yang dia bentuk untuk melakukan perjalanan menyelusuri Midwestern, setelah menerima tanda tersebut. “Kami telah mewawancarai ratusan anak laki-laki yang dilahirkan pada tanggal 23 Januari itu, tetapi hanya Brian yang memiliki pengetahuan preternatural tentang berapa jumlah rata-rata pesanan lap tangan yang diperlukan setiap bulan untuk enam restoran yang akan segera dia pimpin nanti itu.

“Bergembiralah, karena telah hadir di hadapan kita orang yang ditakdirkan untuk memberi bimbingan dan membagi kebijaksanaan kepada semua orang yang bekerja di cabang-cabang KFC di sebelah timur Macon!” kata Orman.
Beberapa orang Manajer Cabang Utama memastikan si bocah tersebut masih akan menghadapi seperangkat test untuk menentukan apakah dia benar-benar supervisor reinkarnasi untuk cabang restoran 234 sampai 239 tersebut. Sebagaimana halnya calon-calon yang lain, Brian didudukkan di sebuah meja dan diminta memilih salah satu dari sejumlah besar benda-benda seperti sebuah stapler, sebuah dasi yang terkena noda, sebuah spork, dan benda-benda milik pribadi lainnya.
Orman mengatakan pada para wartawan bahwa tangan si bocah tersebut langsung bergerak mengambil sebuah kaleng spray  Right Guard, satu-satunya item yang merupakan milik pribadi Roger Purcell yang terakhir.
“Brian juga mengambil stempel karet yang biasa digunakan untuk memberi tanda persetujuan pembayaran gaji dengan cara yang seolah-olah dia sudah menangani pekerjaan itu selama bertahun-tahun,” kata Orman. “Setelah dia menyebutkan dengan tanpa ragu-ragu masing-masing dari 11 tumbuh-tumbuhan dan rempah-rempah yang ada dalam resep rahasia sang kolonel, maka tidak ada keraguan lagi di dalam hati saya,” katanya menambahkan.
Dari catatan dalam memo-memo antarkantor yang dikeramatkan yang ditemukan dalam perusahaan tersebut, penjelmaan Roger Purcell yang pertama adalah pada tubuh Jim Stephens yang lahir pada tahun 1957.  Merupakan anak dari seorang agen asuransi yang sederhana, Stephens ditemukan oleh para utusan yang sedang berpergian ke wilayah selatan atas nama pendiri perusahaan itu Kolonel Harland Sanders, yang pada tahun 1960 mempunyai impian mendirikan sebuah franchise Kentucky Fried Chicken yang berwarna merah putih menyala di pinggir laut.

Ketika si Stephens muda ditemukan di pesisir Georgia sedang menjual beberapa keranjang biskuit untuk mendapatkan uang receh, Sanders segera memerintahkan agar restoran yang sedang mereka rencanakan dibangun di tempat itu dan menambahkan biskuit sebagai salah satu menunya.
Seperti halnya para reinkarnasi sebelum dia, si Roger Purcell yang baru ini telah diambil dari keluarganya dan diisolasi dalam sebuah fasilitas pelatihan regional untuk mendapatkan instruksi bagaimana cara menerapkan conduct codes yang telah direvisi dan promosi dengan waktu terbatas yang merupakan warisan turun temurun dalam perusahaan itu. Ketika berada di sana, kata petugas KFC memberi konfirmasi, dia akan mengenakan pakaian tradisional celana panjang Dockers dan kemeja lengan pendek paduan polyester dan katun untuk selama hidupnya.

Si bocah lelaki tersebut dilaporkan telah melakukan kunjungan ke sebuah Supercuts lokal dan mendapatkan potongan rambut yang biasa dia minta: potongan rambut khusus dan shampoo seharga $14
“Tidak akan mudah baginya,” kata juru bicara perusahaan itu Rachel Klein. “Dia akan mendapat banyak ujian mengenai tingginya angka keluar masuknya pegawai perusahaan dan juga keluhan pelanggan soal pesanan-pesanan makanan pendamping yang hilang. Dan hanya dengan mengandalkan intuisi dia akan mengetahui kapan waktunya memerintahkan mengganti minyak pada penggorengan-penggorengan yang dalam; sesuatu yang tidak bisa diajarkan.”
Meski si manager baru ini masih sangat muda dan belum berpengalaman, namun para pengikutnya telah berkumpul di KFC Georgia timur untuk minta petunjuk darinya
“Saya telah melakukan perjalanan lebih dari 15 mil untuk mencari jawaban dari beberapa pertanyaan sulit,” kata Tim Cleary, manajer malam sebuah franchise si Statesboro. “Saya harap si Roger Purcell yang baru ini bisa memberi saya pencerahan menyangkut banyak hal yang saya ingin ketahui.”
“Seperti  mengapa saya harus meminta persetujuan dari (manajer siang) Beth (Reardon) untuk melakukan perubahan catatan jam kerja pegawai (time-sheet),” kata Cleary menambahkan. 

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger