Inilah Kucing yang Berenang Sejauh satu Mil Laut

Menurut cerita hanya ada sedikit kemarahan yang lebih besar daripada marahnya seekor kucing yang basah—tetapi mungkin kucing yang basah setidaknya harus diberi penghargaan untuk kecerdikan dan keberaniannya selain untuk desisnya yang mengancam itu.

Itulah mungkin hikmah dari cerita tentang seekor kucing yang kusut akhir pekan lalu, ketika seekor kucing jenis calico (calico cat) yang basah kuyub ditemukan di pantai Governors Island (Pulau Gubernur) di New York. Banyak yang percaya kucing itu telah berenang jauh-jauh dari New Jersey yang jaraknya satu mil dari pulau tersebut. Dengan kata lain: jangan pernah meremehkan seekor kucing yang ingin pergi dari Jersey.

cat

Tidak ada yang tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi. Akan tetapi, kami tahu bahwa penjaga keamanan di Governors Island menemukan si kucing tersebut terlihat sedikit lebih jelek penampilannya akhir pekan lalu ketika ditemukan pertama kalinya.

Menurut AP, bulu kucing tersebut ketika itu “nasah oleh air laut, kusut, dan penuh dengan rumput laut.” sebagian dari pekerja di pulau tersebut mengira kucing tersebut ikut tersapu hujan badai di New Jersey, dan berusaha menyelamatkan diri dengan cara berenang. Kucing tersebut tidak mempunyai kalung leher.

Kisah tersebut pertama kali diliput oleh New York Daily News. Para pekerja di pulau itu tampak menaruh simpati pada sang kucing misterius tersebut. Elizabeth Rapuano, direktur pemasaran dan komunikasi dari taman tersebut, mengatakan bahwa para karyawannya telah memberi makan sang kucing berkaleng-kaleng ikan tuna. Dan ketika si calico pemberani ini pulih kembali bentuk tubuhnya, dia akan diambil sebagai hewan peliharaan tentunya.

Sebuah pesan dalam website pulau tersebut berbunyi “kami menghargai setiap informasi tentang siapa pemilik kucing tersebut.” Sementara, para pegawai Governor Island kini sedang mereka-reka pemberian nama untuk sang kucing. Bolehkah kami beri nama Meowchal Phelps? 

(Photo courtesy of govislandblog.com)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger