Anggur dan Martini Bisa Membantu Anda Memperpanjang Usia


Martini glass for Happy Hour Week.jpg
Para penggemar minuman anggur yang terbiasa berkoar-koar bahwa minuman tersebut mempunyai properti sebagai minuman penambah usia boleh jadi akan terperangah mendengar berita ini. Sebuah studi terbaru mengisyaratkan bahwa bir, martini, dan mungkin pula semua minuman beralkohol lainnya mempunyai efek yang sama.

Sebuah analisis yang dimuat dalam The Journal of Studies on Alcohol and Drugs menemukan bahwa boleh jadi ada manfaat kesehatan bagi orang tua yang menenggak minuman beralkohol apapun dalam takaran yang sedang. Anggur dipandang lebih bermanfaat bagi kesehatan bagi orang tua boleh jadi karena mereka yang biasa meminum minuman tersebut biasanya mempunyai kesehatan yang lebih baik, kata New York Times menjelaskan. Para peneliti telah meneliti 802 orang laki-laki dan perempuan yang berusia 55 hingga 65 tahun selama 20 tahun.

Tentu saja, kata penulis utama Charles Holahan pada Times, “Penelitian tersebut tidak menganjurkan agar Anda mulai minum anggur sebagai cara untuk meningkatkan kesehatan.”   

Namun demikian, ini bukanlah kabar buruk sebelum malam Tahun Baru.

Follow Stick a Fork In It on Twitter @ocweeklyfood or on Facebook!

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger