Latihan Kardio yang Sekaligus Menguatkan Tangan Anda


Jika Anda ingin melatih tangan (guns) Anda dan paru-paru Anda, Anda harus mencoba gerakan jumping jack curl resistance band, dari B.J. Gaddour, si pencipta SPEED SHRED –program transformasi DVD yang pertama yang pernah dibuat dari Men's Health. Latihan ini persis seperti namanya: Anda melakukan gerakan dengan menggunakan resistance-band sambil melakukan lompatan jumping jack. Tapi jangan kelirukan ini dengan model latihan band dari Denise Austin. Yang ini benar-benar brutal—dalam arti yang baik!

Karena dalam melakukan gerakan ini Anda melingkarkan band di kaki Anda, yang mana akan memaksa glutes Anda bergerak setiap kali Anda menendangkan kaki-kaki Anda keluar. Jadi gerakan ini menambah tantangan baru terhadap gerakan jumping jack. Dan, tentu saja, melakukan gerakan melengkung (curling) sambil melakukan jumping jack curls akan membuat bisep Anda terbakar.
Saksikan videonya di bawah ini untuk melihat bagaimana melakukan gerakan resistance-band jumping jack curl dengan sempurna. (Anda akan membutuhkan resistance-band yang besar dan bisa melingkar terus menerus; kami menyukai resistance-band seperti yang ada dalam resistancebandtraining.com.)
Kemudian cobalah gerakan rutin ini untuk mendapatkan kebugaran tubuh total yang akan memicu lengan Anda, glutes Anda, dan paru-paru Anda: hanya dengan melakukan gerakan ini selama 20 detik, kemudian istirahat selama 10 detik. Itu baru satu set. Lakukan sebanyak delapan set, hingga terbentuk latihan empat menit rutin yang mengesankan.
Anda juga bisa mencampur latihan ini dengan menggilir gerakan jumping jack curls dengan gerakan jumping jack overhead press. (Tekankan resistance-band di atas kepala sambil melakukan jumping jack.) jadi dalam hal ini, Anda akan melakukan empat set dalam setiap latihan.
Dan jika Anda suka tantangan, Anda pasti menyukai SPEED SHRED. Dengan 18 kali latihan—dan ratusan latihan yang hebat—rencana ini akan mengubah cara Anda berlatih selamanya. Semuanya untuk membuat Anda ramping, kokoh, dan padat! (Written by: Adam Campbell)

Lihat video pada link di bawah ini

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger