Foto-Foto Amatir yang Mempesona

By Rubie Edmondson

National Geographic terkenal dengan foto-foto jurnalisme-nya yang profesional dan berkualitas tinggi, akan tetapi foto-foto yang dibidik dan dikirim oleh para pembaca seringkali pula tidak kalah mempesona. Setiap hari kerja, para editor majalah tersebut memilih Selusin Foto-Foto Harian Favorit mereka. Foto-foto yang paling banyak dipilih pembaca secara online disediakan untuk di-download di National Geographic's Weekly Wrapper sebagai wallpaper komputer.

Foto-foto pembaca dikirimkan dari seluruh penjuru dunia.

Di samping sebagai wallpaper komputer, National Geographic juga membuat foto-foto pembaca menjadi slide puzzles dan jigsaw puzzles elektronik. Ingin foto Anda ditampilkan? Check out National Geographic's Your Shot untuk mengetahui bagaimana cara mengirimkan foto Anda.


LongJi Terrace, Guilin, China

LongJi Terrace, Guilin, China

LongJi Terrace, Guilin, China (Photograph courtesy He Qustuf/National Geographic Your Shot)
This shot captures igloos and the Northern Lights. ...

Igloo dan Sinar Utara

Gambar ini menunjukkan beberapa rumah orang Eskimo (igloo) dan Sinar Utara. Saya sangat menyukai kombinasi sinar utara yang hijau dengan warna kebiruan dari igloo yang ada di dekatnya. Gambar ini diambil di Swedia bagian utara, dekat kota kecil Bjorkliden. (Photograph courtesy Fredrik Schenholm/National Geographic Your Shot)
This was taken at the Four-Mile trail in Yosemite. ...

Diambil di jalan Empat-Mil di Yosemite

Gambar ini diambil di jalan Empat-Mil di Yosemite (Four-Mile trail in Yosemite). Gambar jalan ini demikian spektakuler. Ada pemandangan menawan di setiap sudut jalan (trail) dan Anda bisa melihat banyak hikers di jalan ini karena jalan ini menuju Glacier Point dan dan jalan Lembah Yosemite (Yosemite Valley trails). Perubahan elevasi total jalan ini adalah sekitar 3.200 feet (dengan titik elevasi permulaan 6.000). waktu tempuh jalan ini 2-4 jam tergantung cuaca. (Photograph courtesy John Mark Esplana/National Geographic Your Shot)
Wild horses living in Rostovsky Nature Reserve ...

Kehidupan kuda liar

Kuda-kuda liar yang hidup di Suaka Alam Rostovsky, Russia. Rombongan kuda unik ini tinggal di sebuah pulau di tengah-tengah sebuah danau air garam (brine lake). (Photograph courtesy Svetlana Pertova/National Geographic Your Shot)
"Hatsu hi no de" is the Japanese phrase for "first ...

Hatsu

'Hatsu hi no de' adalah bahasa Jepang yang berarti ‘fajar pertama pada hari pertama pada tahun baru’. Gambar ini adalah gunung Fuji dilhat dari Satta Pass di provinsi Shizuoka ketika sedang menunggu matahari terbit, sekitar pukul 6:30 pagi, beberapa bintang masih terlihat dan semestinya terlihat pula dalam gambar ini jika Anda perhatikan dengan cermat. Batang air yang Anda lihat adalah bagian dari Teluk Suruga, dan jalan yang paling luar itu adalah Tomei Highway, satu ruas menuju Nagoya dan satu ruas lagi meuju Tokyo. (Photograph courtesy Maria Sano/National Geographic Your Shot)
A waxwing picking cherries from a tree in my ...

Burung Waxwing sedang memetik buah ceri

Seekor burung waxwing sedang memetik buah ceri di belakang rumahku. (Photograph courtesy Andrey Antov/National Geographic Your Shot)

This tornado was near Campo, Colorado, on May ...

Tornado di dekat Campo, Colorado, 2010

Tornado ini terjadi di dekat Campo, Colorado, Mei 2010. tornado tersebut menyapu tanah selama 45 menit, namun tidak menimbulkan kerusakan.  (Photograph courtesy Ron Gravelle/National Geographic Your Shot)


source: 



comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger