Ibu Ini Berhasil Jadi Lebih Muda 20 Tahun Hanya dalam Tempo Seminggu dengan Menggunakan Trik yang Ajaib Ini

Gambar kedua diambil tepat setelah 14 hari setelah gambar yang pertama.
Perhatikan perbedaannya setelah penggunaan
Tru Visage & Pur Essance

Mary, seorang ibu rumah tangga biasa dari tiga orang anak dari Hollywood, FL adalah contoh sempurna dari seorang konsumen yang cerdas yang berhasil menghindari berbagai resiko kesehatan dan pengeluaran uang ribuan dolar dari penggunaan Botox untuk menghilangkan kerut-kerut di wajahnya dan berhasil “mengembalikan usia” dalam hidupnya.

Seperti kebanyakan orang Amerika, Mary mempunyai gaji rata-rata dan tidak mempunyai uang lebih untuk mencoba krim ajaib anti-penuaan yang biasa digunakan oleh para selebriti di luar sana, apalagi menghambur-hamburkan uang untuk melakukan prosedur medis yang mahal. Dia pernah mempertimbangkan untuk meminjam uang di bank untuk melakukan injeksi Botox dan bahkan dia pernah memikirkan untuk melakukan face lift, namun dia ketakutan setelah membaca kisah-kisah tentang malpraktik yang terjadi pada operasi Botox dan face lift. Mary nekad untuk mencari sebuah cara aman dan terjangkau yang bisa membawa hasil yang nyata dan tidak menyebabkan dia berutang.

Setelah melihat sebuah film dokumenter di TV tentang proses pemulihan sel (cell revival), Mary menemukan dua buah produk percobaan dari perusahaan produk perawatan kulit yang terpercaya yaitu Tru Visage & Pur Essance untuk membuka rahasia-rahasia anti-penuaan. Hasil yang dia peroleh ternyata sebanding dengan hasil yang bisa Anda peroleh di Spa-Spa Medis dan kantor-kantor dokter yang seharga $3000 atau lebih, dengan hanya menggunakan contoh gratis dari Tru Visage & Pur Essance

Setelah menemukan keberhasilan Mary yang mengejutkan ini di Internet, kami pikir adalah penting untuk membagi kisahnya dengan para pembaca kami yang ingin menghilangkan kerut-kerut di wajah mereka dan “mengembalikan usia” dalam hidup mereka. Solusi ini tidak hanya berhasil menghilangkan kerut-kerut di wajah Mary, tapi juga mengencangkan leher dan wajahnya dengan cepat. Cara ini telah berhasil mengubah hidup Mary dan kami harap juga bisa mengubah hidup Anda.

Solusi:

Mary menemukan bahwa rahasia pemulihan sel adalah Polymoist-PS, sebuah formula canggih yang bisa mempengaruhi kulit Anda hingga level seluler. Polymoist-PS bisa mengangkat lapisan-lapisan kulit yang mati atau sedang menuju mati. Setelah menghilangkan lapisan atas kulit, yang lunak, kulit muda dari lapisan di bawahnya muncul  ke atas dan terhidrasi. Ketika sedang mencari tahu produk-produk perawatan kulit/anti-penuaan, dia menemukan bahwa para selebriti telah menggunakan krim Polymoist-PS selama bertahun-tahun supaya tetap terlihat awet muda. Seorang dokter kulit selebriti terkemuka juga mengungkapkan bahwa menggunakan Tru Visage & Pur Essance dengan Polymoist-PS adalah rahasia sukses para selebriti karena krim-krim tersebut mengandung banyak antioksidan, vitamin, agen-agen pelembab (moisturizing).

“Berdasarkan penelitian saya, saya tahu Tru Visage & Pur Essance bisa menimbulkan hasil yang luar biasa dan kenyataan bahwa saya mendapatkan krim tersebut secara gratis adalah berkah yang lain. Semula saya tidak pernah berpikir bahwa sesuatu yang sedang ditawarkan secara gratis bisa membawa hasil yang lebih baik daripada solusi anti-aging yang berharga lebih mahal,”- Mary.

Kisah Mary & 14 Hasil Pemulihan Sel Selama 14 Hari:

“Saya harus mengakui saya cenderung ikut-ikutan dan saya telah mencoba banyak sekali krim anti-aging dan kerutan seperti Oil of Olay, Neutrogena, dan banyak lagi untuk membuat saya terlihat lebih muda kembali. Sayangnya, hasilnya tidak pernah seperti yang saya harapkan. Hingga, suatu hari setelah melihat film dokumenter tentang Polymoist-PS dan melakukan sedikit penelitian, saya temukan Tru Visage & Pur Essance. Semula saya sangat skeptis, namun dalam penelitian saya saya temukan banyak sekali kisah-kisah sukses dan studi-studi klinis yang mengarahkan saya agar mencobanya.

Jadi bagaimana cara saya memulainya? Selama saya melakukan penelitian tentang Polymoist-PS, saya menemukan sebagian besar dari cerita-cerita sukses dari orang yang menggabungkan Tru Visage & Pur Essance untuk mendapatkan hasil yang maksimum. Produk-produk tersebut adalah anti-oksidan pengurang kerutan yang sangat potensial yang mengandung bukan hanya Polymoist-PS, tapi juga Renovage (yang juga dikenal sebagai “Facelift dalam botol”) dan Ester-C (yang merupakan senyawa anti-aging aktif dalam bentuk vitamin C).

“Instruksi yang direkomendasikan adalah mengoleskan Tru Visage di pagi hari, dan mengoleskan Pur Essance sebelum tidur,” – Mary.

Hari 1
Hari pertama menggunakan Tru Visage & Pur Essance, saya terkejut betapa ajaibnya khasiat keduanya bagi kulit saya.

Saya merasa seperti setiap pori-pori di wajah saya menjadi kencang dan disedot oleh sebuah vacuum cleaner raksasa. Saya tidak tahu lagi bagaimana cara menggambarkannya. Saya bisa merasakan sebuah sensasi yang dalam, hangat, seperti kesemutan pada pipi saya, di seputar mata saya, dan di jidat saya. Saya melihat ke cermin dan menyaksikan sebuah rona kemerahan. Sebuah rona yang berseri-seri, bersinar yang merupakan hasil dari darah yang bergizi (nourishing blood) yang mengalir ke permukaan kulit saya. Dan “sensasi” yang menakjubkan ini berlangsung hingga berjam-jam.

Saya memakai Tru Visage dipagi hari dan memakai Pur Essance sebelum tidur.


Hari 5
Setelah lima hari menggunakan Tru Visage & Pur Essance, saya terkejut akan hasilnya yang drastis.

Garis-garis, pori-pori dan kerutan—tanpa perlu ditanyakan lagi—jadi mengecil di depan mata saya sendiri!

Saya terkejut akan hasil yang saya dapat tersebut, dan saya merasa 20 tahun lebih muda kembali. Saya merasa saya sedang menyaksikan semua kerut-kerut dan garis-garis di wajah saya menghilang seketika.


Pada hari 14

Setelah 14 hari, bukan hanya keraguan dan skeptisisme saya yang hilang… tapi juga kerutan-kerutan di wajah saya

Garis-garis di jidat saya, kulit yang kendur di leher saya… bahkan tanda-tanda penuaan di wajah saya… jadi sangat tidak ketara dan menghilang. Saya belum pernah merasa dan melihat sesuatu yang bisa mengencangkan kulit saya dengan kekuatan yang seperti ini.
Setelah menggunakan Tru Visage & Pur Essance selama beberapa minggu, kulit saya tidak hanya tetap demikian, malah semakin hari kelihatan semakin bagus hingga akhirnya menjadi secantik dan sesempurna seperti sekarang ini, seperti 20 tahun yang lalu.


Pada titik ini, semua keluarga dan teman-teman saya mulai bertanya apakah saya telah melakukan face lift atau BOTOX.
Kesimpulan
Sama seperti kami semua, mungkin Anda sedikit meragukan tentang efek dari rahasia anti-aging ini tapi Anda perlu membuktikannya sendiri; hasil-hasil tersebut tidak akan terbantahkan jika Anda mengikuti programnya. Setelah melakukan studi secara pribadi silakan kasih komentar di bawah ini dan ceritakan pada kami kisah sukses Anda dengan produk-produk tersebut dan tahap-tahap peremajaan kulit Anda untuk mengembalikan usia Anda dan secara dramatis mengubah penampilan Anda.

Ikuti links percobaan gratis dari Tru Visage & Pur Essance dan pastikan Anda mendapatkan produk-produk berkualitas yang berkhasiat; tidak syarat-syarat khusus! Ingat, untuk mendapatkan hasil TERBAIK Anda perlu mencoba kedua produk tersebut secara bersama-sama. Kedua krim tersebut mempunyai jaminan kepuasan konsumen 100% berupa pengembalian uang. Dengan biaya pengiriman yang didiskon maka Anda bisa mendapatkan paket cara mendapatkan kulit yang halus dengan harga di bawah $7! Tapi cepat-cepatlah! Produk percobaan yang gratis ini tidak akan berlaku selamanya!

http://consumers-lifestyles.org/images2/checkmark-green-sm.png Note: Only 6 Trials Still Available. Free* Trial Promotion Ends: Sunday, August 12, 2012

comment 11 comments:

Asma_Ajem on September 18, 2012 at 12:09 PM said...

Sdra Muhammad Hasim.

Thank you for sharing the news about Mary who has been using the Tru Visage and Pur Essance and the results was really miracle. I have been trying to locate where to purchase the product in Malaysia and Singapore but I still cant get it. Can you please help me where can i purchase that products in Malaysia or Singapore.

Thank you.

Asma

Hasim said...

Dear Asma,

I am so sorry, I don't know where to purchase this products in Malaysia and Singapore. But I think you can try to find some info in the link below the article.

Thank you
Hasim

Ingin Tahu Lebih on November 16, 2012 at 10:09 PM said...

untuk harga satuannya berapa ya ?
dan dimana bisa saya dapatkan ?

mohon infonya ,sist

yue sheng shi on November 26, 2012 at 1:18 AM said...

warna matanya aja beda... yakin bukan tipuan?

" Srizq .... m jst ordinary ppl on November 29, 2012 at 4:09 AM said...

itu sih kayaknya her daughter deh!,,, wkkkk.,, to hard to believe

Nilaparvata on January 31, 2013 at 10:45 AM said...

di Indonesia ada gak?

Ruth Oktavia Kusumawardani on April 28, 2013 at 1:26 PM said...

Saya sudah menghubungi customer care di amerika dan mereka bilang bahwa mereka tidak bisa mengirimkan produknya ke indonesia dikarenakan kebijakan cukai di indonesia.. so sad :(

trioso59 on April 30, 2013 at 6:52 PM said...

kalau di korea selatan ada gak obat itu??

hesti wijayanti on January 16, 2015 at 12:22 AM said...

Ayo donk terus kita harus beli kemana niy online nya?

lilifida Fida on September 20, 2015 at 2:34 AM said...

Berapa harganya dan dimana belinya

hesty on December 8, 2015 at 11:39 PM said...

di brunei ada,di paloma the mall gadong,harga $109.00.

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger