Pria Berambut Panjang, Seksikah?

Kami di Lock & Mane menyukai pria yang berpenampilan rapi. Anda tahu kami  menarik napas lega ketika gaya rambut selebriti akhir-akhir ini yang gila-gilaan menghilang, tapi ada sesuatu yang lebih menjengkelkan lagi di kolong langit ini.  pria tampan dengan rambut panjang. The Biebs (Justin Bieber & Fans) merupakan pencetus awal model rambut seperti ini tapi karena dia masih anak-anak kami tidak bisa menyalahkan dia sama sekali.
Kami bisa menyalahkan sang pemenang Super Bowl Tom Brady.
Kami sebenarnya punya kesempatan berbicara dengan Fabio wannabe Brady minggu lalu di Robin Hood Foundation Gala di New York. Si bintang seksi The NFL ini mengatakan dia tidak akan memotong rambutnya dalam waktu dekat ini. Istrinya Gisele menggelengkan kepala dan tertawa. Kami menangis dalam hati demi mendengar kahabar buruk ini dan hal ini menimbulkan diskusi panjang di antara kami tentang pria berambut panjang. Apakah hal itu OK? Kami bertanya pada beberapa wanita biasa tentang pendapat mereka.
Marissa Hagwerman, seorang sales farmasi berusia 27, mengatakan pada kami bahwa pria tertentu mempertahankan berambut panjang apapun yang terjadi. Contoh dalam hal ini: “Johnny Depp. Dia pantas-pantas aja. Bahkan ketika rambutnya panjangnya itu jadi agak lurus, sex appeal-nya tidak terpengaruh.” Bijak sekali, Marissa.
Jadi, mengapa rambut panjang Tom Brady sama sekali tidak menarik?
“Rambut itu membuat dia kelihatan jelek karena dia sebenarnya tidak misterius.” Kata Sarah Phelps, seorang corporate attorney (penasehat hukum perusahaan) beruia 30 kepada kami. “Dia adalah pria yang baik yang sedang berjuang mengatasi rambut panjangnya,” katanya melanjutkan. Tim Riggins pantas dengan rambut panjangnya. Tapi Tom Brady, tidak terlalu.
Kami sangat setuju dan suka dengan referensi the Friday Night Lights 
Masuk akal jika dikatakan pria yang nakal menyukai rambut panjang. Ambil contoh si bengal liar yang kini sedang dalam upaya penyembuhan dari kecanduan obat-obatan Russel Brand (alias Mr. Katy Perry). Rambut panjang Russell yang acak-acakan adalah ciri khasnya. Nyatanya, potongan rambut Russell yang pendek, dan rapi malah tampak tidak alami.
Tapi selalu ada pengecualian. Si tampan Brad Pitt telah mengubah potongan  rambut panjangnya beberapa kali selama masa karirnya. Sebagai seorang vampire emo dalam Interview with a Vampire, sebagai seorang dewa Yunani dalam Troy, dan sebagai seorang pendekar pedang gagah yang suka merenung dalam Legends of the Fall. Rambut panjangnya tampak buruk dalam Troy (sama seperti filmnya?) tapi Brad dengan rambutnya yang indah tampil memukau  dalam Legends ….
Bukan berarti kami menentang atau tidak menyukai pria yang berambut panjang, tapi hanya rambut panjang pada orang-orang tertentu. Pria yang tampan harus mengikuti aturan pria tampan dan menjaga rambut mereka rapi. Jika Anda tidak akan merangkul kami di pinggang Anda, tempatkan kami di belakang sepeda motor Anda dan jangan menelepon kami di pagi harinya, Anda juga harus memotong rambut, menyisirnya dengan rapi dan mengenakan chinos untuk makan pagi.
Apakah Anda penyuka pria berambut panjang? Katakan pada kami pendapat Anda!
(Jackie Cascarano, BettyConfidential.com)
Jackie Cascarano is the Founder and Creative Director of Lock & Mane, the fastest growing luxury beauty retailer on the web. 

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger