Mendapat $20.000 Setelah Menunjukkan Jalan pada Seorang Miliarder

Jennifer Vasilakos (Jennifer Vasilakos)
Seorang wanita yang membantu seorang pria yang tersesat akhirnya mendapatkan hadiah kejutan sebesar $20.000 dari pria tersebut.
Itulah yang terjadi bulan lalu ketika Jennifer Vasilakos menunjukkan arah jalan pada Ty Warner ketika pria tersebut berhenti dan menanyakan arah jalan di Santa Barbara, Calfornia.
Warner tidak tahu dengan pasti jalan yang sedang dia tempuh, sedangkan Vasilakov tidak mengenali siapa pria tersebut.
Warner adalah miliarder pendiri Ty Inc., perusahaan yang memproduksi Beanie Baby.
Vasilakov sedang berada di sebuah persimpangan jalan mencoba mencari dana untuk biaya operasi sel inti (stem cell) untuk menyelamatkan nyawanya dari penyakit gagal ginjal yang tidak memenuhi syarat untuk dilakukan transplantasi.
Dia menggambarkan pertemuan mereka tersebut di dalam blognya:

Saya sering ditanya oleh orang asing tentang arah jalan. Tidak ingin melewatkan setiap kesempatan saya memberinya sebuah selebaran dan dia memberi sumbangan limapuluh dolar. Ketika dia pergi, saya pikir itulah akhir dari pertemuan kami yang singkat itu… Dia kembali setelah kira-kira satu jam. Setelah menurunkan kaca jendelanya, dia mengulurkan tangannya dan memperkenalkan diri. Saya segera mengenali namanya. Dia orangnya baik dan tulus ketika dia menatap mata saya secara langsung… Saya mendengarkan ketika dia mengulang-ulang perkataannya bahwa dia akan membantu saya. Usaha saya menggalang dana sudah selesai. Dan saya tidak perlu khawatir lagi. Dia mengatakan dia akan mengirim sebuah cek setelah dia kembali ke kantornya dalam minggu itu.
Dia menepati janjinya. Vasilakov, seorang herbalis dan guru Reiki, menerima sebuah paket sebesar $20.000 pada tanggal 16 Juli disertai sebuah catatan tulisan tangan dari Warner. Catatan itu sebagian berbunyi, “Dia yang di atas sana mencintai Anda karena saya telah dibimbing untuk bertemu dengan Anda pada hari Sabtu lalu. Saya tidak pernah kehilangan arah sebelumnya, namun nasib telah membuat saya tersesat dan bertanya pada Anda tentang arah jalan. Akhir dari cerita ini saya harap adalah sebuah kehidupan yang baru yang indah bagi Anda.”
“Tentu saya mulai menangis, karena itulah yang bisa saya lakukan sebagai seorang perempuan,” kata Vasilakov. “Saya sangat berterima kasih pada Ty Warner dan kepada siapa saja yang telah membantu saya dengan kasih sayang dan doa.”
Cek tersebut dicairkan beberapa minggu kemudian dan dia langsung mendaftarkan diri untuk mendapatkan prosedur bedah di sebuah rumah sakit asing yang dirahasiakan untuk memulai perawatan sel inti hematopoietic. Perawatan hematopietic dilakukan dengan cara mengambil sebuah sel dari darah atau sum-sum tulang yang bisa memperbaharui diri dan berkembang menjadi berbagai sel khusus.
 “Setelah saya secara kebetulan bertemu Jennifer, saya mencoba mencari tahu tentang seluk beluk sel inti. Saya terkejut mengetahui bahwa perawatan cara khusus ini tidak tersedia untuknya di AS.,” kata Warner dalam sebuah rilis media. “Harapan saya adalah kita bisa membawa masalah perawatan yang menyelamatkan nyawa ini ke permukaan sehingga bisa lebih mudah didapat dan memberi alternatif bagi orang-orang seperti Jennifer.
Jadi pertemuan yang tak diguga-duga itu telah memungkinkan Warner dan Vasilakov untuk melanjutkan perjalanan mereka masing-masing. (By Ron Recinto | The Sideshow – Fri, Aug 24, 2012)
Related video on Yahoo! News

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger