Chris Beck Bekas Anggota Marinir yang Berganti Kelamin Menjadi Wanita

Transgender Navy SEAL 'Warrior Princess' Comes Out (ABC News)
(ABC News)

Seorang bekas anggota pasukan elit Angkatan Laut AS telah keluar dari persembunyiannya dan menyatakan bahwa dirinya kini adalah seorang wanita.

Kristin Beck, dahulu bernama Chris, telah menjadi anggota pasukan marinir AS (U.S. Navy SEAL) dan terlibat dalam dalam beberapa pertempuran yang paling berbahaya, namun setelah dia keluar dari militer dia menyadari bahwa hidupnya selama ini bukanlah hidup yang sebenarnya dia inginkan.

“Chris dahulunya benar-benar ingin menjadi seorang gadis dan dia merasa dirinya adalah seorang gadis dan dia sudah menunjukkan identitas tersebut sejak masih awal kanak-kanak,” kata Anne Speckhard, co-author dari biografi Beck yang berjudul "Warrior Princess," yang diterbitkan akhir pekan lalu.

Speckhard mengatakan pada ABC News bahwa Beck telah menyembunyikan rahasia tersebut selama berpuluh-puluh tahun, akan tetapi, latihan-latihan yang dia terima sebagai anggota pasukan SEAL dan misi yang mengerikan yang mengikutinya, telah memaksanya memelihara jenggot tebal ketika dia bertempur di garis depan daalam operasi-operasi khusus Amerika.

Brandon Webb, seorang bekas anggota SEAL yang berada dalam tim yang berbeda dengan Beck, mengatakan bahwa reputasi Beck di dalam SEAL adalah baik dan dia mengatakan bahwa Beck, dilihat dari penampilannya, adalah seorang “pria sejati yang sempurna.”

Namun buku tersebut mengatakan bahwa Chris “telah mempertimbangkan untuk hidup sebagai seorang wanita sejak lama, namun ketika dia masih jadi anggota SEAL dia tidak bisa melakukan itu.

“Selama bertahun-tahun Chris telah mematikan hasrat seksualitasnya seperti memadamkan lampu dan hidup sebagai seorang serdadu, yang berkecimpung dalam pertempuran—hidup secara aseksual. Bagi Chris para anggota SEAL yang lain adalah saudara dan sebagai serdadu SEAL, kita benar-benar tidak punya waktu untuk berpikir tentang seks, meski kita menginginkannya,” tulis buku tersebut.

Akan tetapi, setelah pensiun dari militer pada tahun 2011, “Tampaknya sekarang adalah waktu yang tepat—untuk mengubah tubuhnya sesuai dengan identitasnya—atau setidaknya memulai dengan berpakaian seperti seorang wanita dalam hidupnya sehari-hari.”

Speckhard mengatakan Beck pertama-tama mengumumkan keputusannya tersebut secara online dengan deklarasi yang berbunyi “Tidak ada lagi yang perlu disembunyikan” dan buku tersebut menggambarkan bagaimana dirinya pergi ke bar kaum gay di Florida sebagai seorang wanita.

Beck baru-baru ini menjalani therapi hormon sebagai Persiapan untuk menjalani operasi ganti kelamin dan sudah biasa memanjangkan rambut, memakai make-up dan berpakaian wanita, kata Speckhard.

Dalam Pengantar buku tersebut, Beck mengatakan dia menulis buku tersebut “untuk semua generasi muda dan untuk mendorong Anda untuk mengisi hidup Anda sepenuhnya dan memperlakukan satu sama lain dengan kasih, berbuat baik terhadap sesama, khusunya dengan tetangga Anda (Apakah itu di sekolah atau di lingkungan Anda).” (By LEE FERRAN | ABC News – Tue, Jun 4, 2013 9:23 AM EDT)

CLICK HERE to return to The Investigative Unit homepage.

http://gma.yahoo.com/transgender-navy-seal-warrior-princess-comes-005114970--abc-news-topstories.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger