'Vampire Facelift': Cara Awet Membuat Kulit Awet Muda yang Mengerikan


Tidak seperti cara perawatan kulit lainnya, facial vampir (Vampire Facelift) telah terbukti secara ilmiah dan dalam prosesnya melibatkan mengeluarkan darah si pasien dan menginjeksikannya kembali ke bawah kulit untuk membuat kulit menjadi cemerlang, muda, dan sehat.

Prosedur kosmetik yang menyerupai film-film horor ini kini semakin disukai di A.S. karena prosedur ini merupakan sebuah “alternatif organik bagi mereka yang memerlukan injeksi kimia,” menurut Dr. Sam Lam, seorang dokter bedah bersertifikat ganda berbasis di Dallas, Texas.




Trombosit yang kaya akan plasma (platelet rich plasma; PRP) diekstrak dari lengan si pasien dengan cara memisahkan trombosit-trombosit tersebut dan menginjeksikannya kembali ke dalam kulit wajah dengan menggunakan ratusan jarum. Trombosit yang kaya plasma tersebut akan merangsang produksi kolagen protein, yang dipercaya bisa membuat kulit menjadi muda kembali.

Plasma tersebut mengandung faktor-faktor pertumbuhan yang bisa meningkatkan produksi kolagen dan membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat lingkungan (mengurangi garis-garis halus dan kerutan sekaligus memperbaiki tone dan tekstur kulit). Anda salah jika Anda mengira bahwa cara ini menawarkan hasil yang serupa dengan prosedur Botox atau fillers, yang memasukkan sesuatu ke dalam kulit dalam prosesnya. (
By shree ganesh on 4:08:00 PM)


http://www.icantbelieveit.org/2013/06/vampire-facelift-bizarre-cosmetic.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger