4 Kesalahan Sarapan yang Bisa Membuat Anda Gemuk


Anda tentu sudah tahu bahwa makan sarapan bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Tapi hanya karena Anda sedang berusaha (semoga demikian!) bangun dari tidur dan makan sarapan dalam waktu yang sama tidak berarti Anda bisa memakan apa saja yang Anda inginkan ketika Anda bangun dari tidur—sorry, tapi kalori masih diperhitungkan sebelum tengah hari. Jadi kami bertanya pada Lisa Young, Ph. D., seorang ahli diet di New York City dan penulis buku The Portion Teller Plan, tentang kesalahan-kesalahan terbesar dalam sarapan yang biasa dilakukan wanita. Hindari hal-hal di bawah ini sehingga makan pagi Anda tidak berpengaruh terhadap berat badan Anda.

Anda Menenggak Jus Jeruk
Jus mengandung gula yang jauh lebih tinggi per porsinya dibandingkan jeruk yang sebenarnya. Makanlah buah yang sebenarnya saja, yang lebih mengenyangkan dan mengandung lebih banyak serat—sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Anda Memakan Semangkuk Besar Sereal Bergizi (Nutritious Cereal)
Ya, Anda mendapat keuntungan dengan menghindari Frosted Flakes. Tapi kalau Anda memakannya, pastikan Anda menjaga porsi yang Anda makan. Kebanyakan orang sebenarnya menuang terlalu banyak sereal ke dalam mangkuk mereka dan akhirnya mereka memakan dua atau tiga porsi sereal tersebut, yang berarti mengkonsumsi lebih banyak kalori dari yang mereka butuhkan.

Anda Pecandu Bagel
Segala sesuatu yang berupa bagel dengan keju krim (cream cheese) kadang-kadang baik-baik saja, tapi pikirkan makanan ini sebagai ancaman: Kebanyakan bagel setara dengan sekitar lima potong roti, hati-hati dengan kalori (dan ini belum termasuk semua topping-nya). Sebagai gantinya, di kebanyakan hari, makanlah roti gandum (whole-wheat toast) yang ditabur dengan selai kacang alami untuk membuatnya terlihat seperti bagel.

Anda Memakan Yogurt Manis (Fruit-on-the-Bottom Yogurt)
Ya, yogurt adalah pilihan yang baik. Tapi yogurt yang manis banyak mengandung kalori ekstra yang tidak Anda butuhkan. Makanlah yogurt biasa yang rendah lemak dan beri buah-buahan kesukaan Anda sebagai topping untuk mendapatkan rasa manis. (Published: November 13, 2013  |  By Annie Daly)

More From Women's Health:
3 Morning Habits That Can Wreck Your Day
How Does Having Regular Cheat Days Affect Weight Loss?
The Lose-Weight-in-7-Days Eating Plan

http://www.womenshealthmag.com/weight-loss/breakfast-foods?cm_mmc=Facebook-_-womenshealth-_-content-weightloss-_-BreakfastItems

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger