Orang Suci Hindu Ini Tidak Makan dan Minum Selama 75 Tahun


Berapa lama Anda pernah tidak makan dan minum sama sekali? Seorang suci di india mengklaim bahwa dia tidak pernah makan atau minum sedikitpun selama 75 tahun! Prahlad Jani adalah orang yang berusia 83 tahun yang tinggal di sebuah gua di dekat Kuil JI tanpa makan dan minum apapun semenjak berusia 7 tahun. Ada apa gerangan yang membuat seorang pria memilih untuk tidak makan untuk jangka waktu yang sekian lama, dan bagaimana mungkin dia masih tetap hidup?

Mr Jani mengklaim bahwa dia telah meninggalkan rumahnya pada usia tujuh tahun untuk menguak misteri kehidupan spiritual setelah mendapat baiat oleh 3 dewi Hindu. Di bawah ini adalah kisah Mr. Jani menurut kata-katanya sendiri:

“Tiga dewi muncul di depan saya dan memberi isyarat saya untuk mengikuti mereka. Ma Kali, Ma Laksmi, dan Ma Saraswati. Saya setuju, bersiap-siap, dan bertanya:  ‘Bagaimana dengan makanan saya?’ mereka masing-masing meletakkan jarinya di bibir saya dan berkata, ‘Kamu tak perlu memikirkan tentang makanan lagi’. Waktu itu usia saya 7 tahun, dan semenjak itu saya berhenti makan dan minum.”

Semenjak pemberkatan itu, Prahlad Jani mengaku bahwa dia mendapat makanan dari nektar yang keluar dari sebuah lubang di langit-langit mulutnya. Ini hanya cerita dongeng, kan? Mungkin tidak juga.

Pengakuannya tersebut diteliti secara ilmiah oleh sebuah tim yang terdiri dari 30 orang ahli yang selama tiga minggu melakukan serangkaian test di sebuah rumah sakit.

Mereka membawanya ke Sterling Hospital di Ahmedabad, India. Mereka menempatkannya di depan kamera dan diawasi selama 24 jam dan mereka menemukan bahwa dia memang tidak makan atau minum apapun selama 15 hari dia berada di rumah sakit. Tidak makan dan minum apapun selama separuh dari masa itu saja tentu akan membuat kita mati. Dan bukan hanya itu, dia juga tidak buang air kecil atau air besar. 

Para dokter benar-benar terkejut akan keajaiban ini: “Kami percaya bahwa tubuh sadhu Prahlad Jani mengalami transformasi biologis sebagai akibat dari meditasi dan yoga yang sangat berkhasiat di dalam sebuah lingkungan yang sama sekali alami di mana dia tinggal,” kata neurolog Dr. Sudhir Shah.

Para dokter di india menebak-nebak bahwa fenomena ini ada hubungannya dengan Amrita Chakra (chakra mata ketiga), seperti yang diceritakan dalam kitab-kitab Weda Hindu mampu menciptakan nektar suci yang bisa mempertahankan hidup seseorang.

Yang lebih mengesankan lagi adalah bahwa otaknya menyerupai otak seorang pria berusia 25 tahun. Praktik meditasi yang dia lakukan telah secara ajaib mentransformasi fungsi-fungsi biologis dari tubuhnya, yang tak lagi memerlukan energi dan makanan dari sumber-sumber material luar.

Apakah ini mungkin?

Ini kedengaranyya gila, tapi marilah kita pikirkan hal ini sejenak. Apa yang kita butuhkan dari makanan? Mineral-mineral yang tercipta dari dari molekul-molekul, yang terbuat dari atom-atom, yang terbuat dari quarks, yang terbuat dari superstring (partikel subatomik dalam sebuah versi teori tali (string theory) yang mengandung supersimetri), yang pada akhirnya merupakan bagian dari Medan Terpadu (Unified Field) atau Superstring Terpadu (Superstring Field).

Pada level alam yang fundamental, nutrisi hanyalah merupakan tali-tali yang bergetar (vibrating strings) dari energi non-lokal. Bisakah dia (mr. Jani) dengan cara apapun menerima informasi ini dengan cara apapun tanpa perlu menelan makanan? Video di bawah ini adalah laporan dari para dokter yang mengamatinya di rumah sakit:

http://www.spiritscienceandmetaphysics.com/holy-man-hasnt-eaten-in-75-years/

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger