Dokumen CIA Ungkap Rahasia Kesaktian Orang-orang China

Selama 20 tahun terakhir ini para ilmuwan telah meneliti orang-orang china yang tampak memiliki kesaktian, dan hasilnya telah diterbitkan di dalam banyak jurnal dan buku-buku.

Diperkirakan orang-orang yang punya kelebihan  ini telah mampu mencapai level kuantum, yang tak kasat mata ...

Untuk memahami hal ini dengan benar, Anda harus menyadari hubungan antara kesadaran kita dan realitas fisik kita. Dua-duanya sangatlah nyata, dan keduanya mempunyai hubungan yang sangat kompleks. Penemu teori kuantum Max Planck mengatakan kita harus memandang kesadaran (consciusness) sebagai “fundamental” dan materi (matter) sebagai “derivat dari kesadaran.’

Ahli fisika lainnya Eugene Wigner telah mengatakan mengenai materi (matter) bahwa  “Tidaklah mungkin untuk merumuskan hukum mekanika kuantum dengan cara yang sepenuhnya konsisten dengan tanpa mengacu pada kesadaran (consciusness).

Dokumen yang berisikan informasi tentang kejadian-kejadian di China tersebut dinamakan “Kronologi Pengamatan Terbaru tentang Fungsi Luar Biasa dari Tubuh Manusia pada Orang-orang China.” Dokumen tersebut berbicara tentang pemerintah China dan pekerjaan mereka yang berhubungan dengan parapsikologi, yaitu remote viewing, telepati, dan psikokinesis.

Baru belakangan ini dokumen tersebut bisa diakses sehubungan dengan adanya Akta Kebebasan Informasi (FOIA), dan dokumen tersebut mencakup rincian menarik tentang orang-orang yang mempunyai kemampuan superhuman, dan bahwa mereka telah diteliti ribuan kali oleh para ilmuwan dari seluruh penjuru dunia. Dokumen tersebut ada di dalam website CIA, tapi hanya bisa diakses dengan “Internet Archives’.

Dokumen CIA tersebut bisa dibaca di sini. Adapun ringkasan sari dokumen penting tersebut adalah sebagai berikut:
  • Pada tahun 1979, sebuah jurnal utama China, Ziran Zachi, menurunkan sebuah laporan tentang “pengenalan pola non-visual” di mana ditampilkan beberapa fungsi luar biasa dari tubuh manusia.
  • Pada tahun 1980, Jurnal tersebut bekerja sama dengan Asosiasi Sains Tubuh Manusia China menyelenggarakan konferensi parapsikologi di Shanghai dengan peserta berasal dari lebih dari 20 institut riset universitas dari seluruh dunia.
  • Pada tahun 1981, terdapat lebih dari 100 tempat khusus untuk mempelajari anak-anak yang memiliki kemampuan luar biasa dengan lebih dari 100 orang sarjana terlatih secara resmi.
  • Pada tahun 1982, Akademi Sains China men-sponsori sebuah public hearing di Bejing dan tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk mendiskusikan manusia-manusia dengan kemampuan parapsikologis. Ada 400 orang sarjana yang ikut serta.
Zhang Baosheng pada bulan April 1982, Komite Sains Partai Nasional di Insititut Keguruan Beijing menyelenggarakan sebuah uji coba untuk menguji kemampuan murid-murid tertentu. Kebanyakan dari hasil uji coba tersebut adalah negatif, kecuali Zhang Boasheng. Tahun berikutnya, Zhang diteliti lagi, kali ini oleh 19 peneliti yang dipimpin oleh Prof. Lin Shuhang dari jurusan fisika di Insitut keguruan Beijing. Hasilnya positif Zhang memiliki kemampuan superhuman.

Zhang bisa memasukkan dan mengeluarkan benda-benda dari kontainer yang dikunci dan disegel hanya dengan menggunakan kekuatan pikirannya. Prof. Shuhang meneliti Zhang selama 6 bulan dan Zhang secara berulang-ulang bisa memasukkan potongan-potongan kertas kecil ke dalam tabung yang ditutup dan disegel, dan kemudian mengeluarkannya lagi, dengan tanpa menyentuh potongan-potongan kertas tersebut. Dia mengulangi test tersebut dengan benda-benda kecil lainnya seperti  paperclips dan serangga, dan Zhang juga bisa melakukan ini. Sebuah film dibuat oleh Insitut Teknologi Space-Medico pada tahun 1987 untuk membuktikan hal itu. Dalam film tersebut, terlihat sebuah pil obat bergerak menembus sebuah botol kaca yang disegel secara irreversible (tak bisa dibuah-ubah), dalam tiga frame dari film 400 frame per detik. (source)

Rilis lain dari CIA (Penelitian tentang Kemampuan Paranormal Menembus Dinding Ruang) memuat tentang kemampuan Zhang sebagai berikut:

Sebuah lemari kayu ukuran 120 X 180 cm digunakan sebagai kontainer yang dikunci. Lembaran-lembaran kertas dan papan dengan diberi tanda masing-masing berbeda digunakan sebagai objek target dan ditempatkan di dalam lemari, di rak atas. Dengan tanpa merusak lemari atau membuka pintu, orang yang mempunyai ESP mampu mengeluarkan benda-benda tersebut dan juga bisa memasukkannya kembali. Hal ini membuktikan bahwa bahkan ketika menggunakan kontainer yang besar, masih mungkin menembus dinding pembatasnya, akan tetapi, tingkat keberhasilannya lebih kecil dan hal ini sangat-sangat sulit dilakukan. (source)(source

Menurut Eric Davis, Ph.D, FBIS, ada anak-anak lain yang seperti Zhang. Sebuah laporan Angkatan Udara AS yang dirahasiakan yang diperoleh dari Federasi Ilmuwan Amerika, memuat sebuah laporan  dari Suhuang bahwa “anak-anak berbakat” bisa memindahkan benda-benda kecil dari satu tempat ke tempat lainnya. Benda-benda seperti jam tangan, lalat kuda, serangga, radio mikro-transmiter, kertas fotosensitif, dengan tanpa menyentuh benda-benda tersebut. Penelitian tersebut dilaksanakan oleh Departemen Pertahanan yang bergengsi, dan merupakan sebuah kasus yang penting karena sangatlah mungkin terjadi sebuah Laporan Informasi Intelijen yang dirahasiakan akan kebobolan dan menyebar ke masyarakat dengan cara seperti ini. (source)

Dalam sebuah penelitian serupa, Dr. Dean Radin, para Ilmuwan Utama dari Institut Noetic Science mampu merekam lembar-lembar kertas yang sedang dipindahkan (diteletransportasikan) ke dalam wadah-wadah plastik tertutup. Laporan tersebut diterbitkan pada tahun 2010 oleh seorang pensiunan peneliti kimia Dong Shen. Bagian yang paling menarik dari penelitian ini, adalah bahwa teknik-teknik pemindahan (teleportation) ini bisa diajarkan pada murid-murid lain dengan tingkat keberhasilan 40%. Informasi ini diterbitkan di dalam bukunya yang berjudul Supernormal. 

Dr. Dean Radin, states:

“Mengevaluasi rincian dan kredibilitas dari penelitian-peneiltian ini adalah sulit karena banyak paper yang diteliti menggunakan bahasa China. Teknik-teknik tersebut belum pernah dilaporkan ada di luar China, dan metode-metode eksperimental dalam melaksanakan test-test tersebut tampaknya tidak dikontrol dengan ketat sebagaimana metode-metode Barat. ...”

Meski, Eric Davis pernah mengatakan,

Hasil uji coba Teleportasi China ini bisa dijelaskan secara sederhana sebagai sebuah fenomena kesadaran manusia yang dengan sedemikian rupa beraksi untuk memindahkan atau memutar spesimen-spesimen test melalui dimensi spasial  ke-4, sehingga spesimen tersebut mampu menembus dinding/penghalang yang solid dari wadahnya dengan tanpa merusak benda-benda tersebut secara fisik. (source)

Jurnal Obat-obatan China Amerika mempunyai bukti-bukti tentang kisah-kisah serupa yang mengagumkan tentang seorang wanita yang bernama Chulin Sun. Penelitian yang terdapat di dalam Perpustakaan Obat-batan Nasional AS mendokumentasikan kemampuan perempuan ini untuk mempercepat pertumbuhan biji-bijian dengan kecepatan yang mengagumkan. Penelitan tersebut mengatakan:

Chulin Sun adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan yang luar biasa (Shen and Sun, 1996, 1998; Sun, 1998). Sun adalah seorang anggota Institut Penelitian Sains Somatik China. Dia merupakan praktisi Waiqi. Waiqi adalah sejenis qigong yang mengajarkan para pengikutnya untuk menguasai energi qi dari pengobatan tradisional China di bawah kontrol pikiran. Chulin Sun bisa membuat biji tumbuhan menumbuhkan tunas dan akarnya beberapa cm hanya dalam tempo 20 menit dengan menggunakan  energi qi yang diproyeksikan secara mental (lihat fig. di bawah ini). 
 
Hal ini pernah didemonstrasikan dalam lebih dari 180 kesempatan berbeda di berbagai universitas dan juga institusi-institusi penelitian sains di China (termasuk Taiwan dan Hong Kong) dan juga negara-negara lain (spt Jepang, Thailand, Malaysia, dll) (Ge et al., 1998; Qin et al., 1998; Lee et al., 1999). Kami ikut ambil bagian dan mengulangi eskperimen penumbuhan kecambah (germination) tersebut sebanyak tujuh kali, dan lima kali di antaranya berhasil (Ge et al., 1998). Efek luar biasa dalam pertumbuhan biji ini telah menarik perhatian yang luas (Ge et al., 1998), tapi mekanisme biologis yang mendasari fenomena ini masih belum diketahui.

Sun dianggap memiliki kemampuan tersebut dengan memanfaatkan satu level qi, kata abstraks peneltiaian tersebut, 

“Sebelumnya diperkirakan bahwa energi qi bisa mengubah struktur situs gen yang berhubungan dengan germination, mempercepat ekspresinya dan memajukan waktunya.”

Qi digambarkan sebagai ‘kesatuan’ (‘oneness’) yang mengalir dalam segala benda setiap saat. Qi bertanggung jawab atas segala kejadian baik maupun kejadian buruk pada diri Anda, dan untuk memperkuat dan menggunakan energi tersebut untuk kebaikan, Anda harus bebas dari tekanan (constraints) dunia fisik.
Penelitian-penelitian di atas membuktikan bahwa ‘manusia super’ itu memang ada, tapi mereka tidak dipahami sepenuhnya oleh sains mainstream, dan keengganan pemerintah mengijinkan mereka dipelajari di depan publik berarti hanya dinas-dinas rahasia yang bisa benar-benar memahami jangkauan dari manusia-manusia super ini.

This article originally appeared on organicandhealthy.org.

H/T CE

http://www.anonews.co/cia-human-special/

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger