Download RPP Bahasa Inggris untuk SMK

www.docstoc.com

KEBUTUHAN akan perangkat mengajar bahasa Inggris di SMK, khususnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sangat mendesak.

Saya banyak mendapat masukan keluhan dari rekan-rekan guru diklat (bidang studi) bahasa Inggris yang mengajar di SMK betapa sulitnya mereka mencari rujukan yang standar sebagai acuan untuk menyusun RPP.

Kelemahan guru dalam menjabarkan silabus pembelajaran kiranya merupakan faktor dari kesulitan-kesulitan mereka tersebut, ditambah lagi dengan langkanya ketersediaan buku-buku teks pelajaran bahasa Inggris untuk SMK yang sesuai dengan tuntutan kurikulum.

Berangkat dari tuntutan seperti tersebut di atas, saya mencoba memberanikan diri menyusun RPP Bahasa Inggris untuk SMK ini yang saya ambil dari berbagai sumber. RPP yang saya susun ini jauh dari sempurna, dan tidak dimaksudkan sebagai standar dalam menyusun RPP Bahasa Inggris untuk SMK. Namun kiranya apa yang coba saya persembahkan ini bisa memperingan beban rekan-rekan guru SMK dalam menyusun RPP Bahasa Inggris untuk SMK.

Kritik dan saran dari rekan-rekan guru untuk perbaikan di masa yang akan datang, sangat saya nantikan. Untuk men-download RPP, silakan klik tombol di bawah ini:

Download RPP Bahasa Inggris SMK Kelas 1
Download RPP Bahasa Inggris SMK Kelas 2
Download RPP Bahasa Inggris SMK Kelas 3

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger