Dompet Seharga Rp.8.000.000

Dompet biometrik ini mempunyai sebuah alarm proximity berbasis Bluetooth, dan sensor sidik jari untuk keamanan yang maksimum. Dompet ini akan membuat orang kaya dan para paranoid merogoh koceknya sebesar $825.

Dunhill Biometric Wallet
Dunhill Biometric Wallet

Anda takut sesorang mengambil sesuatu dari dalam dompet Anda? Jika Anda mempunyai uang $825, jangan takut. Dunhill kini sedang menjajakan  apa yang disebutnya “Dompet Biometrik” yang diklaimnya sebagai dompet yang tidak bisa dirusak dan hanya bisa dibuka dengan sidik jari Anda. Bagaimana jika seseorang mengambil dompet tersebut? Dompet tersebut bisa di-link ke HP Anda dengan menggunakan Bluetooth dan di setel agar membunyikan alarm jika HP dan dompet Anda terpisah lebih dari lima meter (15 feet).

Dunhill Biometric Wallet
Dunhill Biometric Wallet
Dompet ini dibuat untuk tahan lama. Dinding dompet ini terbuat dari carbon fiber, interiornya terbuat dari kulit, dan mempunyai penjepit uang yang terbuat dari baja anti karat. Mudah-mudahan desainnya sesuai dengan konstruksinya yang kelas satu itu. Hampir semua dompet standar kelihatannya lebih licin daripada dompet ini.
Akankah Anda mengivestasikan lebih dari $800 untuk sebuah dompet? Jika ya, fitur apa saja yang Anda kehendaki? (By Jeffrey Van Camp, DigitalTrends.com)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger