5 Tips dari Pelatih Lady Gaga untuk Mendapatkan Tubuh yang Indah

Pelatih Harley Pasternak memulai karirnya sebagai seorang pemain hockey Kanada dan kemudian menjadi seorang ilmuwan olahraga (exercise scientist) yang bekerja untuk Departemen Pertahanan Nasional (Department of National Defense). Ketika dia sedang mengambil kuliah Ph.D dalam bidang fisiologi olahraga (exercise physiology), dia menciptakan pasar tersendiri dengan melatih para selebriti yang sedang shooting di Toronto, Halle Berry meminta dia datang ke California untuk melatihnya membentuk tubuh untuk perannya sebagai “Catwoman,” dan pekerjaan isengnya ini kemudian berubah menjadi sebuah kerajaan fitness. Klien Pasternaks termasuk  Lady Gaga,Katy Perry, Jennifer Hudson, dan Amanda Seyfried, juga si bintang “Twilight’s” Ashley Greene dan Robert Pattinson. Keahliannya benar-benar efektif, merupakan pola latihan dan program makanan yang efisien yang bisa dilakukan oleh orang yang sibuk yang tidak punya banyak waktu dan tempat, seperti para bintang film yang sedang berada di lokasi dan juga ibu-ibu yang baru melahirkan yang sibuk. Saya berbicara dengan Harley tentang lima tips terpentingnya untuk mendapatkan tubuh yang terbaik.
1. Makan lima kali sehari. “Anda tidak perlu menjadi lapar. Anda makan karena sudah waktunya untuk makan, bukan karena Anda harus makan. Sehingga Anda memiliki lebih banyak kontrol tentang apa yang Anda makan dan berapa banyak yang Anda makan. Dari prespektif metabolisme, makan adalah seperti sebuah windmill (kincir angin). Hembusan sedikit angin di sepanjang hari membuat kincir angin terus berputar. Dengan demikian kincir angin tersebut menjadi lebih efektif.
2. “Setiap kali makan luangkan waktu lima menit untuk persiapan. Kami mempelajari semua alasan mengapa orang-orang tidak mewujudkan motivasi mereka menjadi perbuatan nyata. Anda tidak perlu menjadi aahli masak. Resep-resep masakan saya hanya membutuhkan waktu lima menit untuk memasaknya. Resep-resep ini terdiri dari lima ingredient atau kurang dan Anda dijamin tidak akan kelaparan.
3. Setiap makanan harus mengandung lima ingredient kunci. “Protein, serat, karbohidrat sehat, lemak sehat dan minuman bebas gula. Untuk snack kami sekarang mempunyai tiga rasa baru untuk snack 5-Factor kami. Saya sempat merasa frustrasi ketika klien saya membawakan saya oleh-oleh snack berbentuk batangan ini. Saya perhatikan  kandungan gizinya dan “karbohidrat rendah’ tidak ada, karena makanan ini penuh dengan alkohol gula, atau protein tingginya benar-benar penuh dengan lemak dan gula. Kami membuat home run dengan snack bar ini.
4. Nikmati kebebasan satu hari dalam seminggu. “Katakan cukup.” 
5. Berlatih lima kali seminggu selama 25 menit. “Latihan yang pendek tetapi intens pasti menunjukkan hasil. Anda tidak memerlukan pendekatan ‘kitchen sink’ di mana Anda menghabiskan waktu seharian di gym, melakukan bermacam-macam cara latihan, dan menggunakan berbagai macam suplemen yang aneh-aneh. Cobalah program latihan yang sederhana tapi mudah dilakukan yang terus berubah dan bisa dilakukan di mana saja. Ada kesalahpahaman besar bahwa para selebriti mempunyai gen yang lebih baik atau bahwa uang ikut menentukan untuk membentuk tubuh yang indah. Program yang saya berikan untuk pembaca dalam buku saya dan secara online adalah sama dengan program yang pernah saya berikan dalam melatih mereka yang membayar mahal untuk itu.
Sistem 5-Faktor ini, termasuk resep-resep masakan dan daftar belanjaan—“buku petunjuk” untuk mengikuti program latihan dan makanan-nya Harley—bisa ditemukan di  www.5factor.com. ( posted by Sarah Bernard - Fri May 27 2011, 11:39 AM PDT)
Picture: www.courtneyluv.com

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger