Rahasia Pria Bercerutu Terungkap!

SI PRIA BERCERUTU (Cigar Guy) misterius itu akhirnya terungkap, dan akhirnya, kebenaran itu ada di depan mata kita semua.
Si pria bercerutu itu, tak lain adalah si orang asing yang nyengir di sudut foto Tiger Woods di Daily Mail yang terkenal itu, dari kejuaraan Ryder Cup minggu lalu. Memakai penutup kepala yang tampak seperti sorban dan merokok cerutu seukuran batang pohon kecil, si pria bercerutu yang tidak pada tempatnya itu telah menghentak dunia permainan Photoshop di internet di seluruh dunia. Tidak lama kemudian, si Pria Bercerutu tersebut mulai pula muncul di lintas jaman, seperti di bawah ini:
Anda bisa melihat foto-foto sejenis lainnya di Funny or Die, di antara tempat-tempat lainnya. Heck, sekurangnya salah satu situs mulai menjual t-shirt Pria bercerutu ini (Cigar Guy t-shirt).
Tapi pada akhirnya, orang itu telah ditemukan! Surat khabar Daily Mail London melakukan investigasi, dan terungkap bahwa si Pria Bercerutu tersebut adalah seorang anak muda yang rendah hati dan pendiam! (Bukankah yang namanya pahlawan selalu begitu?) Pria Bercerutu itu adalah Rupesh Shingadia, seorang analis investasi berusia 30 tahun yang—bukan main-main—masih tinggal dengan orang tuanya di London Selatan.
Petunjuk pertama bahwa si Pria bercerutu ini tidaklah sama dengan pria aslinya adalah kenyataan bahwa “sorban” yang dia pakai ternyata adalah wig poni, seperti yang bisa Anda lihat di sini dari angle alternatif:
Dan terungkap pula, kumisnya ternyata juga palsu. Shingadia tampaknya beberapa minggu lebih cepat untuk merayakan Hallowen. Tetapi siapakah yang menjadi inspirasi untuk kostumnya tersebut? Mengapa, para penggemar golf seharusnya tahu, tentu saja:
Benar, dia berpakaian seperti Miguel Angel Jimenez, The Most Interesting Man In The World versi golf, seorang pria yang yang lembut dan merokok cerutu
“Saya ingin melakukan sesuatu untuk menunjukkan dukungan saya pada tim Eropa, dan saya teringat pada Miguel,” kata Shingadia pada Daily Mail. “Sekarang ini para olahragawan kehilangan karakter. Tetapi Miguel punya karakter tersendiri dan saya menyukai gaya dia berjalan di lapangan golf dengan cerutu terjepit di antara giginya.”
Selain dari itu, well … tidak ada lagi yang perlu diceritakan dari seorang yang berpakaian meniru orang lain dan berhasil mencuri perhatian dalam salah satu dari foto-foto yang paling dirayakan di tahun ini itu, jika tidak dalam dekade ini.
“Teman-teman saya suka menghubung-hubungkan saya dengan Miguel,” katanya. “Saya sebenarnya cukup dekat dengan dia ketika saya berumur 13 tahun. Saya kira dia akan tersenyum ketika melihat saya dalam foto itu. Caddie-nya juga pasti tertawa.
Dan beberapa hole kemudian, dengan satu pukulan Woods yang salah, bahkan seluruh isi planet pun akan tertawa melihatnya. 


comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger