Permata Alam Zendino


Rumah ini seperti hendak menggabungkan dua alam sekaligus, laut dan hutan, atau tepatnya taman, di satu tempat. Laut di kiri, taman yang asri di kanan berpadu serasi dengan suasana yang sejuk, cocok untuk bersantai, membaca atau sekedar duduk-duduk menikmati angin segar yang bertiup dari laut.

Jika pasang sedang naik, laut sangat dekat, ombak menghampiri, menampar-nampar dinding pagar pembatas antara laut dengan halaman sebelah kiri. Tapi jika pasang sedang surut, laut seperti menjauh, menjaga jarak, mengubah suasana menjadi lebih romantis.

Kalau Anda suka berenang di laut, Anda bisa melakukannya kapan saja, sepuasnya. Kalau Anda ingin belajar berselancar, ada juga ombak yang bisa dipakai berselancar, meski tidak banyak, pendek, dan hanya sesekali muncul.

Kalau bosan dengan laut, Anda bisa berpindah ke halaman sebelah kanan, ke taman, menyelinap di antara pohon-pohon, semak-semak yang ditata rapi. Ada juga tempat duduk yang disediakan di bawah rerindang pohon.

Rumah ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Krui memungkinkan Anda bisa pulang pergi ke pasar dengan cepat dan mudah. Akses menuju rumah ini adalah jalan beraspal hotmix yang mulus.


Selain rumah utama, ada pula beberapa cottage yang letaknya terpisah, tidak jauh dari rumah utama, terpisah oleh sebuah sungai kecil, yang merupakan daya tarik yang lain dari keindahan tempat ini. Baik rumah utama maupun cottage bisa disewa dengan harga yang terjangkau.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger