Penis Orang Hungaria Terbesar di Eropa


penis_size_across_europe.jpg
Ehem. Ehem. Menurut sebuah survei yang kami yakini sebagai diteliti dan dimetodologikan dengan sangat baik (dan juga dilaporkan sendiri), rata-rata ukuran penis orang Hungaria boleh jadi merupakan yang terbesar di Eropa, dengan ukuran mencapai 16,51 sentimeter, atau 6,5 inci. Terbesar kedua adalah penis orang Perancis, dengan ukuran 16,01 sentimeter. Ukuran ini di Amerika sama dengan 6,3 inci. (Saya diminta memasukkan lelucon roti bagutette di sini.)

Peta di atas, yang dibuat oleh Aloha Designer, merupakan bagian dari Pemetaan Sterotipe: Kalender Eropa Paling Ngeres (Mapping Stereotypes: The Ultimate Bigot's Calendar of Europe), yang mencakup setumpuk peta tentang prasangka nasional dan stereotipe tentang Eropa. Mungkin Anda pernah melihat sebagian dari peta seperti ini sebelumnya—Eropa menurut orang Amerika, misalnya?

Catatan, di dalam peta ukuran penis dunia ini (peta yang lain), rata-rata ukuran penis orang AS adalah 5,1 inci. Ini boleh jadi merupakan hadiah Natalyang baik bagi seseorang, mungkin tidak bagi keluarga atau teman-teman Anda di Irlandia.

Yang terbaik dari peta ini, adalah link  “embiggen” yangada di bawahnya. Itu berarti … memperbesar.
 

Go to Runnin' Scared for all our latest news coverage.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger