7 Alasan Mengapa Pria Berselingkuh


(photo: Thinkstock)
Apakah masalahnya mengenai kedekatan (intimacy), kontrol, atau... hanya masalah kecanduan seks? Para ahli masalah seks dan hubungan mengemukakan alasan-alasan mengapa laki-laki suka selingkuh. (Di samping, tentu saja, karena mereka memang brengsek.)

By Pat Sandora

1. Mereka Menghindari Kedekatan (Intimacy)
“Sebagian pria berselingkuh untuk menghindari kedekatan. Kedekatan (Intimacy) menakutkan bagi mereka, sehingga mereka menjaga jarak dari istri mereka atau pacar mereka dengan cara mengelabui mereka,” kata psikiater Gail Saltz, MD. Dengan cara ini mereka tidak harus benar-benar tergantung pada orang lain, sehingga mereka tidak akan terluka. Ya, hal itu masuk akal bagi mereka...

2. Mereka Mendambakan Kedekatan (Intimacy)
Sebaliknya, sebagian laki-laki mencari kedekatan dengan orang ketiga di luar pasangan mereka. Menurut ahli masalah seks Emily Morse, sebagian pasangan semakin menjauh seiring waktu dan tidak berkomunikasi soal kerenggangan hubungan mereka itu. Jika hal itu terjadi, itu karena laki-laki berpikir adalah lebih mudah berselingkuh daripada membicarakannya.

Related: 8 Ways To Tell That He's Lying

3. Mereka Kecanduan Bulan Madu
Anda tahu masalahnya—mulanya Anda berdua tidak pernah merasa puas. Namun setelah itu, segala sesuatunya terasa lebih menyenangkan... yang sebenarnya tidak buruk. Sebagian laki-laki hidup untuk berbulan madu selamanya dan mereka pergi ke mana saja untuk mencarinya.

4. Mereka Ingin Berkuasa

Dr. Saltz mengatakan sebagian laki-laki tidak bisa dipercaya karena mereka ingin mengontrol dan menguasai pasangan mereka, dan berselingkuh adalah cara tepat untuk melakukan itu.

Related: 10 Weird Things That Turn Men On

5. Mereka Tak Kuasa Menolak
Morse mengatakan bahwa sebagian laki-laki lemah semata. Mereka terlibat dalam hubungan gelap, “hanya karena kesempatan itu datang dengan sendirinya dan mereka tidak cukup kuat untuk mengatakan tidak.” Kedengarannya seperti sengaja melupakan kita.

6. Mereka Pernah Melakukannya
Menurut Dr. Saltz, tidak semua peselingkuh merupakan pelanggar yang berulang, namun mereka bisa jadi mengulanginya—jika mereka tidak berusaha mencari tahu apa yang menyebabkan mereka melakukan itu pertama kalinya atau jika mereka tidak peduli dengan orang lain kecuali mereka sendiri.

7. Mereka Menginginkan Variasi

Pahami ini: sebagian laki-laki tetap akan berselingkuh meski mereka mencintai pasangan mereka. “Laki-laki mengakui berselingkuh karena mereka ingin mencari variasi” kata Morse, “namun mereka tetap melakukan itu meski mereka masih sangat bahagia dengan pasangan mereka yang resmi.” Ya, ...  ini sungguh konyol. (By Cosmopolitan.com | Love + Sex – Wed, Jan 23, 2013 12:43 PM EST)

Read more at Cosmopolitan.com!

10 Signs He Wants to Marry You
25 Little Ways To Improve Your Relationship
30 Things to Do With a Naked Man
Ballsy Moves That Impress Guys
12 Lies Men Tell Before Sex


http://shine.yahoo.com/love-sex/why-men-cheat-223400947.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger