Foto-Foto Seksi Justin Bieber dan Kekasihnya Selena Gomez di Pantai Maui, Hawaii

Dia baru berusia 17 tahun, tetapi sebagai seorang bintang pop dunia kenamaan Justin Bieber telah melihat isi dunia ini lebih banyak daripada orang yang usianya dua kali lipat  dari usianya.
Mungkin itulah sebabnya mengapa si ABG ini sudah pernah mengunjungi tempat pembuatan tato, bukan hanya sekali tetapi dua kali, seperti apa yang terlihat di pantai di Maui minggu ini.
Dan seolah ingin memperlihatkan betapa dia telah tumbuh dewasa, si penyanyi berwajah baby face ini menikmati saat-saat romantis dengan pacarnya Selena Gomez.
Young love: Justin embraces Selena in the ocean
Selena yang menggoda, 18 tahun, berada dalam gandengannya, ketika si cewek itu merangkul pinggangnya, Justin merangkulnya di depan para pengunjung pantai lainnya.
Pasangan ini kemudian saling sembur air, sebelum memperlihatkan sisi petualangan mereka berdua dengan mengendarai sebuah jetski.
Braving the ocean: Justin Bieber shows off his Hebrew tattoo as he and Selena Gomez take a dip in Maui
Tapi liburan tersebut tidaklah sepenuhnya romans bagi pasangan muda itu—yang keduanya ditemani oleh orang tua mereka masing-masing, yang selalu berada di dekat mereka ketika mereka jalan-jalan ke pantai.
Ketika sedang bergurau dengan Selena itulah Justin memperlihatkan dua buah tato di tubuhnya.
Salah satunya, berada di perutnya, sebuah gambar outline burung camar dari Jonathan Livingston Seagull, sebuah tato yang dia buat untuk mempertemukan ayahnya dengan pamannya dan sekaligus menandai ulang tahunnya yang ke-16.
Holiday time: Justin and Selena splash each other in the water, as he encourages her to come in
Sau lagi di rusuk kirinya, dalam bahasa Yahudi.
Karena Bieber belum berusia 18, dia harus meminta ijin orang tuanya untuk membuat tato itu.
Home time: The teens are on holiday with their parents, and are staying at the Four Seasons
Dia dan Selena membuka hubungan mereka di depa publik dalam acara Billboard Music Awards di Las Vegas, akhir minggu lalu, di mana keduanya saling berciuman dan berangkulan di depan hadirin yang menghadiri acara itu.
Selena GomezSelena Gomez
Pasangan sejoli muda itu berciuman ketika Justin mendominasi acara yang bertaburan bintang itu akhir pekan lalu.
Selena terlihat carmuk di depan keluarga Justin, ketika dia duduk dengan melingkarkan tangannya pada ibu Justin, Pattie Mallette.
 Holding hands: The pair later went for a stroll on the beach, with Selena covering up in a crocheted top
Akan tetapi, dia, tidak terlihat ketika pacarnya tersebut memberikan kata sambutan sebanyak dua kali.

Justin, yang malam itu mengenakan jaket tuksedo keemasan, nyengir ketika dia membawa pulang enam hadiah.

Bintang pop yang tingginya di bawah rata-rata ini merangkul Selena dengan agak canggung begitu namanya disebutkan sebagai pemenang digital artis tahun ini.

 Shirtless: The teen singer wore a pair of bath shorts teamed with flip flops while Selena donned a pink bikini top and Daisy Dukes

Dia mengucapkan terima kasih pada keluarganya, para penggemarnya, manajernya, Scooter Braun, dan Usher—yang mendaftarkan si ABG ini ke label rekamannya dan menjadikannya seorang superstar.

“Terutama mereka yang telah membantu saya keluar dari kampung halaman saya dan mewujudkan mimpi saya,” katanya.

 Daring: The adventurous couple went jet skiing and para-sailingDaring: The adventurous couple went jet skiing and para-sailing

Si pasangan muda ini mengalami saat-saat yang canggung ketika artis yang dulu membuat sensasi di YouTube ini diumumkan sebagai artis pendatang baru paling top tahun ini.

Justin merunduk memberikan ciuman sayang pada sang pacar dan Selena terlihat berseri-seri menyaksikan pacarnya berada di atas panggung.

Si sensasi pop dari Kanada ini mengucapkan terima kasih pada ‘Tuhan’ ketika dia mengambil hadiah keduanya dan mengucapkan terima kasih pada ibunya yang dia banggakan.

 Fully public: Justin and Selena shared kisses in the audience as he picked up six gongs at the awards ceremony

‘Ma, Anda adalah ibu yang mengagumkan. Ibu telah berpergian bersama saya, mengurusi semua keperluan saya,’ katanya.

Justin juga memenangkan hadiah untuk album pop paling top, artis streaming paling top, lagu paling top dan artis sosial media paling top. (By DAILY MAIL REPORTER)

comment 2 comments:

sexyhotitsme on April 8, 2012 at 2:46 PM said...

eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww selena itu jelek taiuuuuuuuuuuuuuuuu justin gak sosososoosososoososososososoososoosososososo cococoococococoocococococococock

Ri Zem on July 13, 2013 at 2:40 PM said...

Ewww...
Cantik'an aqhu re pada selena gomes mes thu ..

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger