Justin Bieber Pasang Tato Yahudi di Pinggangnya

creolemagazine.com

Mungkin berasal dari ide memburu Justin Bieber yang sedang berkencan dengan Selena Gomez, para penggemar Bieber telah menemukan sesuatu yang baru untuk diberitakan ketika Bieber sedang berlibur bersama Gomez di Hawaii.
Beberapa foto bidikan paparazzi mengenai Bieber yang tidak mengenakan pakaian menunjukkan bahwa sang bintang pop berusia 17 tahun itu sedang menyukai apa yang tampaknya merupakan dua buah tato: satu di pergelangan tangannya—gambar kepala burung yang kecil—dan satu lagi di rusuk kirinya—kata “Yeshua,” atau Yesus, ditulis dalam bahasa Yahudi, menurut The Daily.
Meski kita tidak tahu apa maksud tato-nya Bieber tersebut, dia sebetulnya mengunjungi Israel pada bulan April lalu, di mana dia pernah menulis di Twitter tentang para paparazzi yang tidak pernah memberi dia kesempatan atau ruang yang cukup untuk menikmati keberadaannya di tempat-tempat suci di kota tersebut.
Dia juga pernah memimpin do’a Yahudi di belakang panggung sebelum melaksanakan konser baru-baru ini, seperti terlihat dalam video ini.
Meski Bieber masih belum berusia 18 tahun, di beberapa negara bagian AS anak-anak yang belum cukup usia harus meminta ijin orang tuanya untuk memakai tato.  Meski demikian, ayo kita berharap agar temannya Bieber, Willow Smith, tidak ikut-ikutan.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger