Apa Beda Barbekiu dengan Panggang?

Apa sih sebenarnya beda barbekiu dengan panggang (grilling)? Sebagian orang mengira barbekiu itu adalah bumbu, atau apa saja yang berasal dari pemanggang (grill), tapi secara teknis, barbekiu adalah sebuah metode memasak sama seperti memanggang. Perbedaanya hanya lamanya waktu dan tingginya temperatur yang digunakan.

Editor kontributor Troy Black dari Big Book of BBQ  memberikan perbedaan sebagai berikut:
Barbekiu

Lama, rendah, dan lambat. Temperatur yang rendah membuat daging lama baru masak sehingga membuat daging yang dipanggang bisa menyerap asap dan bumbu dengan sangat meresap, dan menjadi sangat lunak dan lengas (moist). Tulang iga babi, bahu babi, dan punggung babi (brisket) adalah biasa di buat barbekiu.

Simak bimbingan pesta barbekiu (Barbecue Party Guide) untuk mendapatkan resep-resep dan tip-tip untuk barbekiu yang praktis.

Panggang (Grilling)

Ini adalah metode yang paling dikenal orang. Memanggang adalah cara memasak makanan dengan panas yang tinggi. Burger, chicken, steak, dan seafood biasanya dipanggang, tapi kita juga bisa memanggang sayuran dan bahkan buah-buahan.

Simak bimbingan memanggang terbaik kami, Ultimate Grilling Guide, untuk mendapatkan resep-resep ayam panggang, burger, seafood, dan lain-lain.

Barbecue vs. Cookout

Ketika Orang Selatan mengatakan, “Datanglah ke pesta BBQ kami!” artinya Anda akan disuguhi makanan juice ribs, sandwich pulled pork, dan coleslaw (selada kol) tradisional, pudding pisang, dan teh (teh manis, tentu saja). Sedangkan orang dari Utara cenderung menggunakan istilah “BBQ” untuk menyebut apa yang oleh Orang Selatan sebagai makanan yang sering dimasak di luar rumah (cookout)t—hot dogs dan burgers. (by Southern Living, on Thu Jun 9, 2011 11:13am PDT)
juice ribs
pulled pork
coleslaw 

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger