4 Cara Menonton TV di Internet Secara Gratis

Pesawat TV yang rusak baru-baru ini memaksa saya memikirkan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah saya pikirkan: Musim panas tanpa siaran TV kesukaan saya. Sebagai seseorang yang mengkonsumsi acara-acara relatility shows dengan gairah seperti seseorang yang menyukai restoran bintang lima, saya tahu saya tidak bisa menyerah begitu saja kepada nasib. Jadi saya meluangkan sedikit waktu untuk mereka-reka bagaimana cara menonton TV secara online gratis. (Jika kita akan membeli sebuah pesawat TV baru, kita tentu saja tidak mau menghambur-hamburkan uang hanya untuk menonton  acara-cara yang dibayar per episode.)
Di bawah ini adalah hasil temuan saya: Ada cukup banyak hiburan gratis di luar sana yang cukup untuk membuat Anda bertanya-tanya untuk apa membuang uang $60 sebulan (atau lebih) hanya untuk menonton TV kabel. Mulai dari siaran berita hingga acara-acara serial baru yang ditayangkan pada prime time hingga acara-acara TV kabel, hampir semuanya bisa ditemukan di TV online. Dalam banyak hal, yang harus dilakukan untuk mengakses siaran tersebut hanyalah menonton iklan selama 30 detik sebelum acara dimulai, atau iklan yang lebih panjang selama 2 menit dalam jeda iklan biasanya. Lumayan murah, mengingat kebanyakan kita sering menonton iklan ketika kita menonton TV kabel yang mahal itu.
Jika Anda siap untuk mengakses acara-acara gratis tersebut, di bawah ini adalah empat tip teratas dari saya:
1.  Gunakan Hulu.com. Sebagaimana diketahui oleh kebanyakan orang yang berusia di bawah 25 tahun, website Hulu.com memudahkan kita meonton banyak acara hiburan secara gratis, termasuk The Daily Show with Jon Stewart, The Office, dan Modern Family. Dengan iklan yang terbatas dan easy streaming, satu-satunya kelemahannya adalah tidak semua acara tersedia kapan saja kita mau. Jika demikian mungkin Anda harus memilih yang lain. [Lihat pula: The Economic Reality of Primetime Families.]
2.  Sebelum Anda membayar sebuah episode yang baru untuk acara favorit Anda di iTunes, lakukan pencarian di Web dengan mengetik nama acara tersebut dan kata “full episodes.” Jaringan TV tidak selalu membuat show-show  mereka yang terbaru mudah dicari melalui website mereka, tapi sebuah pencarian Web dengan menggunakan kata bantu tersebut akan mempermudah kita menemukannya. Teknik ini bisa membantu kita dalam mencari espisode-episode 60 Minutes, Survivor, dan Amazing yang terbaru, sebagai contoh. Tapi bisa juga memunculkan situs-situs spam. Hapus URL-URL yang tidak Anda butuhkan.
3.  Manfaatkan konten online yang sudah Anda bayar. Jika Anda berlangganan melaui sebuah provider TV kabel, Anda mungkin bisa menonton lebih banyak lagi acara-acara TV kesukaan Anda secara online daripada yang bisa Anda temukan di pesawat TV Anda. Sebagai contah,aplikasi HBO Go memungkinkan  para penggunanya mengakses semua episode dari film-film seperti Curb Your Enthusiasm dan Sex and the City. Kami senang menemukan kembali acara yang telah lama hilang tersebut (bagi kami). (Untuk mengakses acara-acara tersebut, Anda harus menjadi pelanggan HBO.)
4.  Periksa iTUnes, dan bukan hanya untuk acara-acara musiknya saja. Staisun TV sering kali menyediakan acara-acara mereka di iTunes dengan harga murah atau gratis. Kami juga menemukan bahwa lebih mudah, dan dalam beberapa hal lebih murah, menyewa film-film asing melaui iTunes daripada melalui perusahaan video rental (seperti Netflix atau Redbox). Hanya dengan harga beberapa dolar, kami berhasil men-download sebuah film Perancis yang mengagumkan (The Heartbreaker, bagi yang menginginkan saran) dan menontonnya dalam bentuk high-definition di laptop kami.
Kabar baiknya: Pesawat TV kami sudah hidup kembali setelah diperbaiki di tulang servis. Jadi saya kembali menonton  Real Housewives dan 16 & Pregnant di layar lebar—tapi saya masih menemukan cara-cara baru untuk mengaplikasikan teknik-teknik menonton TV gratis ini. Kami menginvestasikan dalam bentuk USB perangkat yang memungkinkan kami menonton show-show yang kami simpan dalam  iPad dalam pesawat TV yang berlayar lebar, jadi kami masih bisa menonton semua show-show di Internet yang kami punya secara gratis. Musim panas kali ini pasti akan menarik. (, On Tuesday June 14, 2011, 12:15 pm EDT)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger