Inilah 'Ketchup" Terbaik yang Dijual di Toko

Saus tomat (ketchup) selalu menjadi masalah serius. Tapi di musim panas—saat kita membubuhkan saos ini ini pada banyak makanan mulai dari burgers dan hot dogs hingga brats chicken dan ayam panggang—sangat penting diperhatikan bahwa yang kita makan adalah bumbu yang terbaik yang ada di pasar.

More from The Stir
: How to Cook a Wiener & Eat It
Itulah sebabnya di sini, di The Stir, kami melakukan test buta terhadap 10 merk saus tomat untuk menentukan yang mana yang mempunyai rasa tomat yang super dan dan konsistensinya, dan yang mana yang mengandung kebanyakan air dan yang cemplang. Pemenang dan pecundangnya pasti akan membuat Anda terkejut. Perhatikan hasilnya di bawah ini.
Untuk melakukan test ketchup resmi kami ini, kami mengambil sampel 10 merk di bawah ini secara buta (dengan menggunakan Kentang Goreng McDonald sebagai makanannya) dan memilih dua yang terbaik dan dua yang terburuk berdasarkan rasa dan konsistensinya.
1.      Whole Foods 365 Organic Tomato Ketchup
2.      Whole Foods 365 Ketchup
3.      Generic Tomato Ketchup (Best Yet)
4.      Heinz Tomato Ketchup
5.      Heinz Organic Tomato Ketchup
6.      No Salt Added Heinz
7.      Reduced Sugar Heinz
8.      Sir Kensington Gourmet Scooping Ketchup
9.      Hunt’s Tomato Ketchup
10. Hunt’s Tomato Ketchup (no salt)
Terus terang, mayoritas pengetest kami berpikir bahwa ketchup terlaris, Heinz, tentu akan menjadi pemenang (dan yang merk Hunt akan menjadi juru kunci). Tapi apa yang terjadi: Mereka salah. Tampaknya Heinz mempunyai saingan berat, karena semua produk mereka hanya mampu menduduki peringkat tengah.
Ketchup terbaik: Whole Foods 365 Organic Tomato Ketchup
Ketchup ini, menang mudah, menjadi yang terfavorit. Para pengetest kami mengatakan ketchup ini berasa seperti bumbu pasta segar tapi dengan konsistensi ketchup yang sempurna. Yang lain mengatakan: “benar-benar enak,” “agak manis,” “konsistensi yang sempurna,” “kental dan halus,” “tepat seperti rasa ketchup yang saya inginkan,” dan yang paling banyak mengatakan, “yummy.”
 More from The Stir: Best Low-Calorie BBQ Sauce Revealed!
Runner-up:  Ketchup Tomat Generik (Merk Terbaik dari toko D'Agostino)
Satu-satunya kecap yang kami test yang mengandung high fructose corn syrup (sirup jagung fruktosa tingi), ketchup generik mempunyai banyak penggemar, juga, karena rasa tomatnya yang tajam. Reaksi dari para pengetest termasuk: “konsistensi kekentalan medium,” “benar-benar sedap,” “berasa persis seperti ketchup Mc Donald (ini adalah yang baik),” dan “Apakah ini ketchup Heinz kesukaan saya?
Ketchup Terburuk: Ketchup Tomat Hunt’s (Tak Mengandung Garam)
Ketchup ini mengecewakan para pengetest karena mengandung air secara konsisten dengan rasa cuka yang tajam dan teralu manis. Para pengetest menggambarkan ketchup ini dengan kata-kata “cemplang,” “terlalu manis,” “encer,” “bleh,” “uih,” “mengingatkan saya akan bumbu yang tengik dan asam,” “rasanya artifisial,” dan “tidak enak, seperti ada yang tidak beres.”
Runner-up Ketchup Terburuk: Ketchup Tomat Whole Foods 365
Adalah menarik mendapati kenyataan bahwa Whole Food organik menempati peringkat teratas dalam daftar kami, tapi ketchup yang biasa berada di bawah. Para penguji kebanyakan mengeluh tentang rasa asapnya yang tajam (strong). Berikut adalah beberapa komentar lainnya: “Menjijikkan!” “berasa tomat artifisial,” “terlalu banyak air,” “uih,” “terlalu manis,” “tidak cukup kental,” “berasa seperti cuka,” “berasa seperti saos BBQ.”
by The_Stir, on Thu Jun 9, 2011 7:27am PDT

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger