Alat yang Bisa Membantu Wanita Kencing Berdiri


stand2pee.jpgMs. Georgia kembali lagi dengan sebuah pertanyaan tentang peralatan untuk membantu wanita buang air kecil secara alternatif. Kemarin, dia mengirim email pada kami minta  petunjuk tentang cara wanita kencing berdiri, sesuatu yang sudah merupakan keahlian kami setelah kami menulis laporan tentang video "Stand2Pee" DVD, pada musim gugur lalu. (Ingat ketika Mission membuat keributan setelah Giants memenangkan World Series? Well, kami mengurung diri dalam apartemen kami menonton DVD ini. Prioritas, kawan.) 

Kami coba membantu seorang saudara perempuan kami ini, kami mem-forward pertanyaan Nona Georgia ke website perusahaan Bay Area. Tampaknya dia tidak ingin belajar kencing secara alami. Dia kembali menulis pada kami pagi ini dengan sebuah pertanyaan lain:

toko apa yang menjual peralatan untuk membantu wanita kencing berdiri

Kami tidak tahu toko apa, tapi kami memutuskan untuk menggunakan kemahiran jurnalisme investigatif kami untuk mencari peralatan ini secara online. Boleh jadi mereka juga bisa membantu dalam rencana kemah Anda pada akhir pekan nanti.

Pertama-tama kami menemukan Go-Girl, “Jangan repot-repot duduk.” Sembari  menunjukkan silikon medis merah muda.
gogirl.jpg
ini bukan torong dari lab kimia

Berikutnya kami menemukan  Sani-Fem Freshette. Yang ini mengembangkan konsep torong menjadi berbentuk seperti penis sehingga Anda bisa memasangkannya di tempatnya. (Kami pelajari dari Stand2Pee bahwa wanita akan bisa kencing berdiri secara alami setelah beberapa lama memakai alat ini, tanpa perlu bantuan alat lagi.) Kami meragukan validitas yang alat keluaran Freshette ini, karena baunya tidak enak setelah digunakan.
sanifem.jpg
alat ini pasti lolos dari pemeriksaan bandara

Selanjutnya, kami menemukan Shewee, motto: “Berdirilah dan kuasai.” Produk yang ini sesumbar bahwa Anda bisa menggunakan alat ini dengan tanpa membuka pakaian Anda!
shewee2.jpg
shewee di sini, shewee di sana, di sana sini wee, wee, wee

Terakhir, tapi tidak kalah penting, adalah SHENIS. Kiranya cukup sekian saja. (  

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger