Kenalkan Shannon si Gadis Peminum Bensin


Jika mencium bau bensin saja tidak begitu berbahaya bagi kesehatan, sekarang kami  kenalkan seorang gadis yang biasa meminum bensin.

Dengan mengangkat sebuah jerigen berwarna merah yang berisi bensin di depan kamera, seorang gadis bernama Shannon menunjukkan kecanduannya meminum bensin dalam acara My Strange Addiction di televisi TLC.

‘Pertama-tama rasanya seperti menggigit, kemudian bagian belakang kerongkongan saya seperti terbakar,’ kata Shannon menggambarkan kebiasaannya meminum racun tersebut yang mencapai 12 sendok sehari.

Choice of poison: For TLC'S My Strange Addiction, a girl named Shannon admits and demonstrates her addiction of drinking gasoline daily

‘Meski menyakitkan, namun meminum bensin ini membuat saya merasa enak,’ katanya, yang juga suka menjilati tutup jerigen bensin, tapi meminumnya secara  langsung dari jerigen adalah cara kesukaannya.

Ibunya mengatakan pertama-tama dia tidak percaya mendengarnya tapi kemudian dia mencium bau bensin yang menyengat keluar dari mulut putrinya tersebut.

‘Saya membuka penutupnya dan menghirup udara yang keluar dari jerigen  tersebut,” kata Shannon, menggambarkan kebiasaannya.

TLC memperkirakan gadis ini telah meminum lebih dari 5 galon bensin dalam tahun lalu saja.

Daily dose: Shannon says she drinks about 12 teaspoons of the toxic liquid a day

‘Minum bensin bisa menyebabkan terbakar, muntah, diare, dan, rasa kantuk yang teramat sangat bahkan tewas,’ kata Departemen Kesehatan Negara bagian. Alasannya, karena bensin itu beracun,’ kata mereka.

Episode selengkapnya, yang djadwalkan tayang pada hari Minggu, mencakup beberapa kecanduan lainnya yang aneh-aneh yang didokumentasikan dalam acara tersebut termasuk seorang wanita yang membawa-bawa kepala sebuah boneka ke manapun dia pergi dan seorang wanita lainnya yang merasa perlu mencium cairan pembersih Pine-Sol setiap 15 menit.

Kecanduan Shannon meminum bensin bermula setelah seorang pria dari North Carolina tewas setelah secara tidak sengaja minum bensin dari sebuah botol.

Sensation: She describes it as a tangy taste which admittedly burns the back of her throat but makes her feel good

Gary Allen, 43, segera memuntahkan cairan yang dia minum dan sebagian muncrat membasahi pakaiannya ketika dia menemukan sebuah botol berisi cairan di dapur di apartemen milik temannya yang dia kira adalah minuman.

Kesalahan konyol berikutnya, kemudian dia keluar untuk menyalakan rokok, yang kemudian menyulut api yang membakar dirinya hingga tewas.

Cairan yang mudah terbakar tersebut adalah persediaan temannya itu yang seorang mekanik untuk membersihkan pelumas dari tangannya.

Kepolisian Havelock menyebut hal itu sebagai ‘sebuah kecelakaan konyol.’ (By DAILY MAIL REPORTER)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger