Suplemen untuk Meningkatkan Testosteron


Salah satu realitas hidup yang kurang menguntungkan adalah bahwa ketika usia kita menua kita kehilangan energi dan massa otot, dan daya tahan tubuh dan libido kita menurun. Akibatnya, orang telah lama mencari dengan giat akan obat-obatan magik yang bisa menimbulkan gairah muda untuk selamanya.

Hingga beberapa tahun belakangan ini, kebanyakan ilmuwan memandang perawatan anti-aging (anti penuaan) hanya sedikit lebih baik dari minyak ular (snake oil)—namun sekarang, semua itu telah berubah.

Tidak diragukan bahwa ketika tubuh kita berhenti memproduksi zat-zat tertentu, maka semua aspek dari proses penuaan mengalami percepatan. Akan tetapi, jika tubuh kita mulai menciptakan zat-zat tersebut lagi, maka secara teoritis tubuh kita bisa mengembalikan kemudaannya.

Dan zat apa yang paling penting? Testosterone.

Semakin tua usia kita semakin sedikit tubuh kita memproduksi hormon kunci ini. Sebenarnyalah, produksi testosteron secara alami mencapai puncaknya jika seorang pria mencapai usia akhir 20-an, dan hasilnya terlihat dengan jelas; apati jadi meningkat, gairah dan kemampuan seks menurun, energi berkurang, dan semangat-pun berkurang.

Trik nya adalah bagaimana caranya agar tubuh kita bisa memproduksi testrosteron lebih banyak dengan cara aman. Salah satu pendekatan yang paling menarik telah dikembangkan oleh sekelompok peneliti yang bekerja di sebuah perusahaan suplemen kesehatan terkemuka di Cambridge, Massachusetts.

Mereka telah mengembangkan sebuah suplemen yang aman dan efektif yang bisa benar-benar memicu tubuh untuk meningkatkan level testosteron secara alami. Suplemen ini disebut Nugenix, dan sekarang sedang diproduksi secara publik. Nugenix mengandalkan zat pembangkit testosteron yang telah diteliti dengan baik seperti Testofen® yang bisa meningkatkan level testosteron bebas (free testosteron) dalam tubuh seseorang secara signifikan.

Faktanya, perusahaan tersebut menyatakan bahwa khasiat Nugenix termasuk meningkatkan gairah seks dan juga meningkatkan kemampuan fisik dan stamina.

Jadi perbedaan macam apa yang bisa ditimbulkan oleh suplemen peningkat testosteron seperti ini? Menurut para pengguna produk tersebut dan studi-studi yang dilaksanakan baik di Irvine, California dan Queensland, Australia—khasiat suplemen tersebut hampir mendekati sempurna. Mulai dari meningkatkan definisi otot dan daya tahan tubuh, hingga meningkatkan penampilan dalam berolahraga dan meningkatkan gairah di tempat tidur—para pengguna telah melaporkan terjadinya transformasi-transformasi virtual sebagai hasil dari upaya meningkatkan testosteron bebas mereka dengan Nugenix. 

Nugenix diproduksi dengan standar kualitas yang paling ketat dan tersedia di toko-toko GNC di seluruh pelosok negeri.

Dan kabar baiknya, sekarang ini, perusahaan yang memproduksi Nugenix sedang membagi-bagikan secara gratis contoh produk mereka tersebut pada pelanggan yang memenuhi syarat yang melakukan permintaan secara online.

Klik di sini untuk mendpatkan keterangan lebih lanjut.

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger