Pria 31 Tahun, Wanita 91 tahun, Kenapa Tidak?


Kyle Jones, 31, with Marjorie McCool, 91, who appeared on This Morning via satellite from Pennsylvania
Gigit jarimu Demi Moore, Madonna dan J Lo, ada wanita tua penyuka brondong yang baru—dan dia mengalahkan Anda sekalian dengan mengencani seorang laki-laki yang berusia lebih muda 60 tahun daripada dia. Dan lebih dari itu, seperti yang terlihat dalam gambar-gambar di bawah ini, dia juga nggak jelek.

Nenek berusia 91 tahun Marjorie McCool telah berkencan dengan seorang pria berusia 31 Kyle Jones selama lima tahun.

Dan jika Anda bertanya-tanya, pasangan tersebut, yang kemarin muncul di dalam acara This Morning di ITV, mempunyai kehidupan seks yang menggebu, dan mereka melakukannya dengan baik.

‘Hubungan seks kami hebat!” kata Kyle pada Philip Schofield dan Holly Willoughby ketika kedua presenter tersebut tampak berusaha menahan tawa.

Ketika kedua hosts tersebut mencoba menggali ketertarikan Kyle akan pacar nenek-neneknya yang hebat itu, Kyle yang berasal dari Florida, menjelaskan, ‘Setiap orang mempunyai sesuatu kesukaan. Sulit menjelaskan apa yang membuat saya tertarik pada Marjorie, tapi saya menyukai rambutnya yang platinum, saya suka kulitnya, saya suka cirinya.’ 

“Jika perlu cheerleaders, saya akan menggunakan cheerleaders—Anda harus mendapatkan apa yang menarik bagi Anda. Tapi ketertarikan itu tentu saja secara fisik,’ katanya.

Kyle and Marjorie stroll along arm-in-arm in Pittsburgh
Jika Anda bertanya-tanya, sebagaimana host Schofield, apakah Marjorie bisa memuaskan seorang pria muda yang sehat yang ganas di ranjang, jangan takut.

Sweety, saya bisa meletakkan kaki saya di atas bahunya. Saya tidak main-main. Saya punya gambarnya untuk membuktikannya,’ kata Marjorie meyakinkan.

‘Saya mendapatkan kasih sayang yang baik dan banyak perhatian,’ katanya menambahkan, tapi dia mengakui pertama-tama dia terkejut atas perhatian Kyle padanya.
‘Saya sering berkencan dengan pria yang lebih muda tapi tidak semuda dia,’ katanya melalui satelit dari Pittsburgh Pennsylvania, di mana nenek berusia 91 tahun itu tinggal.
Meski pasangan tersebut berhubungan secara teratur, tapi hubungan mereka tidaklah eksklusif.

‘Saya benar-benar tidak keberatan, mulanya ya tapi saya kemudian bisa mengatasinya,’ kata Marjorie tentang kesepakatan mereka. ‘Saya yang paling tua dan merasa mendapat keistimewaan. Adalah aneh wanita seusia saya bisa mendapatkan pria yang begitu muda dan ini mendebarkan.’

Despite a 60 year age gap, the couple say they have an excellent and active sex life
Kyle mengatakan, ‘Kami mempunyai hubungan yang sangat fisikal. Kami berbicara di telepon setiap ada kesempatan, tapi pembicaraan itu sangat seksual. Kami pernah jalan-jalan beberapa kali tapi umumnya hubungan kami sangat fisikal. 

Ketika Philip bertanya blak-blakan apakah mereka bertemu hanya untuk berhubungan seks, Kyle menjawab, ‘kedengarannya jorok kalau Anda mengatakanya demikian. Tapi itu akurat.’

Salah satu kekurangannya bagi Kyle adalah bahwa keluarga mereka sering kali curiga. Tapi pasangan ini meyakinkan Marjorie tidak punya uang dan dia menolak Kyle punya motivasi finansial.

‘Anak-anak mereka sering kali tidak menyukai saya dan kami tidak bisa mengubah itu,’ katanya. ‘Saya sering kali dituduh sebagai mata duitan. Orang mengira ini ada hubungannya dengan warisan, tapi tidak sama sekali.’

Isu lain yang dihadapi Kyle, adalah bahwa para kekasihnya yang lain yang lebih muda sering kali mengancam hubungan mereka berdua. 

‘Ketika saya kembali ke Florida, tiga wanita yang biasanya saya temui di sana tidak lagi bersama kami,’ katanya. ‘Saya tidak percaya karma tapi saya bisa saja pergi keluar dan ditabrak mobil jadi secara umum itu bukanlah sesuatu yang saya pikirkan.

‘Saya tidak pernah ingin punya anak. Saya tidak menantang ide hanya dengan satu wanita tapi saya belum temukan seseorang yang bisa menghentikan langkah saya ini.

Tapi itu tidak mencegah Kyle untuk membawa pacar nenek-neneknya tersebut pulang ke rumahnya untuk bertemu ibunya. “Ibu saya bisa menerima,’ katanya. ‘Mulanya ibu saya mengira ini hanyalah sebuah fase dalam kehidupan saya, tapi beberapa tahun kemudian dia pikir, “begitulah sifat Kyle.”’

Kyle, yang baru-baru ini muncul di TV AS mengatakan, ‘Otak masing-masing orang dirangkai dengan cara berbeda, sebagian orang lebih menyukai yang berambut pirang, sebagian lagi lebih menyukai yang berambut brunette, sebagian lagi menyukai sesama jenis—saya menyukai wanita yang lebih tua.’

Si pekerja di call center ini baru berusia 18 tahun ketika pertama kalinya dia tertarik dengan wanita yang lebih tua dan memulai hubungan seksual dengan seorang wanita berusia 50 tahun.

Kini Kyle menggunakan situs kencan untuk mencari wanita dan chatting dengan mereka sehari-hari.

Dia berkata: ‘Kebanyakan, usia rata-rata yang saya kencani antara 60 hingga 80 tahun.

‘Setiap kali saya mencoba berbicara dengan seorang wanita yang lebih tua, reaksi pertama yang saya terima adalah ‘Kamu terlalu muda.’

‘Tapi saya tidak putus asa, saya katakan pada mereka hal ini akan menyenangkan.’

Pada tahun 2009 dia bertemu dengan si nenek buyut Marge—nama singkat Marjorie—di toko buku di mana wanita ini bekerja dan meminta nomer teleponnya.

Marge, yang telah menjanda selama 37 tahun semenjak berpisah dari ayah dari enam anak-anaknya, setuju untuk kencan.

Dia mengatakan: ‘Mulanya saya cemburu dengan pacar-pacarnya yang lain tapi dia terus-terusan datang menemui saya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik.

‘Sisi fisik dari hubungan kami sangat indah. Saya mengagumi diri saya sendiri, dia mengagumi saya. Tak ada yang lebih baik dari itu.

‘Saya mengenakan pakaian seksi ketika tidur. Saya coba tetap memakai bra saya karena payudara saya menyusut.

‘Keluarga saya terdiri dari kebanyakan laki-laki, dan mereka tidak begitu peduli—apa yang saya lakukan adalah urusan saya sendiri.

‘Usia anak-anak saya 71, 63, 61, 52 dan 50.

‘Ketika orang melihat kami bersama-sama mereka mungkin mengira dia anak saya, atau bahkan cucu saya. Saya punya cucu yang usianya lebih tua dari dia.’

Dan meski banyak wanita yang dia kencani merasa tidak percaya laki-laki yang begitu muda merasa tertarik dengan mereka, Kyle tetap kokoh menunjukkan bahwa dia tertarik. 
Marjorie berkata: ‘Sering kali, apa yang begitu dikhawatirkan oleh wanita adalah apa yang sedang saya alami sekarang. Saya menyukai garis-garis dan kerutan-kerutan di leher saya.

‘Wanita mengkhawatirkan payudara mereka yang melorot tapi saya kira payudara yang melorot secara alami itu terlihat indah. Saya benar-benar tidak menyukai bedah plastik.
‘Saya tidak suka mengatakan rambut saya beruban, saya penggemar rambut berwarna platinum. Saya lebih menyukai yang alami.’ 

Ibunya kyle, Cecilia Jones Clark, 50, mengatakan: ‘Saya kira banyak anak-anak yang jatuh cinta dengan guru mereka, jadi saya tidak menganggap ini aneh.

‘Dulu saya benar-benar tidak yakin bahwa Kyle akan begitu selamanya atau bahwa itu hanyalah sebuah fase dalam kehidupannya yang biasa terjadi pada laki-laki berusia muda.

‘Akan tetapi, belakangan ketika saya melihat seperti apa wanita yang sering bersama-sama dia saya tahu itu bukanlah hanya sebuah fase dalam hidupnya.’ (By Katy Winter and Naomi Greenaway)

http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2658935/91-year-old-great-granny-boasts-sex-life-31-year-old-toyboy.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger