Mark Zuckerberg Lebih kaya dari Jobs




http://www.digitaltrends.com

Hasil ini didapat dari daftar 400 orang terkaya di Amerika versi majalah Forbes. Hasilnya menunjukkan bahwa kekayaan CEO Facebook Mark Zuckerberg telah melampaui CEO Apple Steve Jobs.

Tidak mengejutkan bahwa Bill Gates masih memimpin sebagai orang terkaya di Amerika menurut daftar 400 orang terkaya versi majalah Forbes. Kekayaannya diperkirakan sebesar $54 miliar. Dengan selisih yang tidak terlalu jauh, di tempat ke dua, adalah Warren Buffet, dengan perkiraan kekayaan sebesar $45 miliar. Bertengger di posisi ke-tiga dari daftar orang yang mempunyai uang lebih banyak dari yang bisa digenggam tangannya ini adalah si Pendiri  Oracle, Larry Ellison, dengan $27 miliar. 

Yang mengejutkan adalah Mark Zuckerberg yang baru berusia 26 tahun, yang bahkan belum masuk golongan miliarder tahun lalu, ternyata kekayaannya telah melampaui kekayaan Steve Jobs. Berada di peringkat ke 35, peningkatan kekayaan Zuckerberg ($6,9 miliar) sebagian besar berasal dari suntikan dana tunai ke Facebook sebesar $200 juta tahun lalu. Menariknya, kekayaan Jobs (No. 42; $6,1 miliar) tidak didapat dari Apple, melainkan dari sahamnya di Disney, yang membeli studio animasi Pixar miliknya pada tahun 2006 lalu, seharga $7,4 miliar.

Zuckerberg tampak menggunakan kekayaannya yang luar biasa itu untuk sesuatu yang bermanfaat, dia menyumbang sebesar $100 juta untuk sekolah-sekolah di Newark, seperti yang dilaporkan oleh Wall Street Journal. (http://www.digitaltrends.com/)

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger