Kangen Band 'Jangan Bertengkar Lagi'



AKHIRNYA jadi juga Kangen Band meluncurkan album terbarunya, setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya sekian lama, setelah beberapa kali ditunda. Album ke-empat mereka yang semula diperkirakan akan diberi judul "Pujaan Hati 2"--seperti yang dikatakan Dodhy ini--ini ternyata berjudul "Jangan Bertengkar Lagi," yang juga merupakan judul dari single pertama mereka dari album ke-empat ini, yang video klip-nya sudah pula diluncurkan.

Janji Dodhy yang akan lebih nge-rock di album ke empat ini ternyata tidak terbukti jika menilik dari lagu ini. Lagu ini terdengar mendayu-dayu dan sangat pasaran. Tampaknya lagu ini sengaja diciptakan untuk merebut pasar yang memang sedang "in" untuk lagu-lagu seperti ini. Lagu ini sangat catchy dan groovy, enak didengar, mudah diikuti, dan mudah melekat di ingatan, meski syairnya agak norak dan lugas.

Tapi biasanya selalu ada dua sisi yang berbeda di setiap album Kangen Band; sisi melow dan sisi rock. Umumnya sisi melow dan norak inilah yang ngetop di pasaran, dan dijadikan sebagai andalan mereka dalam berjualan, sedangkan sisi rock-nya yang jauh lebih bagus dan menghibur, yang merupakan andalan mereka dalam berkarya, justru tenggelam. Dan satu lagi, biasanya Kangen Band tidak hanya mengandalkan satu lagu dalam setiap albumnya. Setiap lagu dalam album mereka adalah andalan. Itulah sebabnya Band ini tetap eksis, dan itulah pula alasan orang membeli album mereka. Ada 12 lagu andalan dalam setiap album mereka, dan biasanya, beberapa di antaranya cukup membuat Anda beralasan untuk membelinya.

Jangan Bertengkar Lagi (lirik)


Sadarkah kau kasih kelakuan kamu 
sungguh sangat menyiksa aku
padahal ku beri apa yang kau mau
tapi kau tak mengerti aku

Sakitnya hatiku dengan semua caramu
bila kau terus begini nanti ku bisa pergi

reff:
aku mohon sayangilah
diriku di dalam hidupmu
dan kamu jangan kasar-kasar lagi
dengarlah pujaan hati
aku mohon mengertilah
kita jangan bertengkar lagi
hadapi semua dengan dingin hati
dengarlah pujaan hati
repeat *

repeat reff
aku mohon mengertilah
kita jangan bertengkar lagi
hadapi semua dengan dingin hati
dengarlah pujaan hatiuh sangat menyiksa aku
padahal ku beri apa yang kau mau
tapi kau tak mengerti aku

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger