Makhluk Aneh Itu Ternyata Seekor ikan


This mysterious sea creature is actually a sturgeon. Click photo for more images. (Photo: Facebook)
makhluk misterius itu ternyata adalah seekor ikan sturgeon Atlantaik (Foto: Facebook)

Ada sebuah benda asing terdampar di Pantai Folly di South Carolina di akhir pekan lalu. Makhluk aneh tersebut menimbulkan tanda tanya apakah dia tergolong sejenis spesies baru.
Tapi jangan takut, para penghuni daratan. Menurut AOL's Pawnation, makhluk besar itu boleh jadi terlihat menyeramkan, tapi dia tidak berbahaya. Seorang dokter hewan dari akuarium South Carolina mengidentifikasi makhluk tersebut sebagai seekor ikan sturgeon. Ikan sturgeon Atlantik bisa tumbuh hingga mencapai panjang 15 kaki (sekitar 4,5 meter) dan mencapai berat hingga 800 pond (sekitar 360 kg).
Meski tidak bisa disebut sebagai ikan yang indah, namun ikan sturgeon Atlantik tidak pantas ditakuti  karena dia lebih takut pada manusia daripada manusia takut kepadanya. Ikan sturgeon Atkantik baru-baru ini dimasukkan dalam daftar spesies yang terancam punah. Menurut sebuah artikel pada bulan Februari lalu di dalam the Washington Post, ikan sturgeon Atantik terkenal sering diambil telur (caviar)-nya. Kini ikan ini dibatasi penangkapannya. (By Mike Krumboltz | The Sideshow)
More popular Yahoo! News stories:

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger