Seorang Pria Mendapati Penisnya Dicuri Ketika Dia Sedang Tidur


Stolen Member
Ouch, bayangan terbangun di pagi hari dan mendapati bagian tubuh Anda sudah tidak lengkap adalah sangat mengerikan. Demikianlah yang dialami Fei Lin seorang pria dari desa Niqiao di dekat Wenling City, di provinsi Zhejiang di timur China.



Perampok mencuri penis seorang pria ketika dia sedang tidur, menurut polisi setempat.

Fei Lin, 41, dari desa Niqiao di dekat Wenling City, di provinsi Zhejiang, China timur, mengatakan pada polisi dia sedang tidur ketika para perampok menerobos masuk ke dalam kamarnya dan menutup kepalanya dengan sebuah tas, menurut CEN/EUROPICS dan seperti yang dilaporkan dalam Daily Star.

“Mereka meletakkan sesuatu di atas kepala saya dan kemudian memeloroti celana saya dan kemudian mereka pergi,” kata Lin. “Anehnya saya tidak merasakan apa-apa—kemudian saya perhatikan anu saya berdarah dan penis saya telah hilang.”

Polisi percaya para penyerang adalah para kekasih Lin yang cemburu yang terdiri dari beberapa orang wanita yang punya hubungan dengan Lin menurut laporan Austrian Times. Namun Lin menolak telah berselingkuh. 

Para pekerja emergensi dan polisi telah mencari bagian dari tubuh Lin yang hilang tersebut tetapi tidak berhasil, menurut Majalah TNT. Para pencuri penis tersebut tidak bisa ditemukan, namun polisi mengatakan mereka kini sedang mencari para kekasih  yang cemburu tersebut.

(July 26, 2012 By Enobong Etteh)


comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger