Mesin Penyakit: Mengapa Produsen Obat Menginginkan Anda Tetap Sakit


Mengapa obat-obatan yang tak manjur dan malah berbahaya bagi kesehatan dijajakan oleh apa yang disebut-sebut sebagai organisasi “kesehatan masyarakat” menggantikan obat-obatan yang alami yang sudah mapan dan tanpa efek samping? Kenyataannya adalah bahwa para produsen obat tidak akan mendapat keuntungan jika penduduk dunia ini sadar betapa berlimpahnya zat-zat alami yang menyehatkan yang bisa didapat secara gratis yang bisa mengalahkan obat-obatan produksi farmasi yang mahal dan intervensi medis. Sebenarnya kita tidak memerlukan perusahaan farmasi, organisasi-organisasi “kesehatan masyarakat” yang munafik yang menjajakan obat-obatan “ajaib” produk terbaru, dan tentu saja kita tidak memerlukan adanya lembaga riset yang meminta sumbangan dari individual-individual yang baik hati.

Anda mungkin berpikir bahwa hal ini tidak mungkin dan bahwa obat-obatan alami tidaklah sebanding dengan ilmu farmasi yang telah “terbukti secara ilmiah”. Hal yang sebenarnya adalah bukti-bukti ilmiah tersebut justru menyangkal keamanaan dan khasiat obat-obatan farmasi sekaligus menunjukkan banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari zat-zat vital alami yang murah dan bisa didapat secara gratis dari alam.

Kontras: Obat-obat Kanker Justru Menyebabkan ‘Mega’ Tumor, Kunyit Mengurangi Tumor Hingga sebanyak 81%

 

Baru saja terungkap bahwa obat-obat kanker, yang disebut-sebut sebagai satu-satunya pilihan selain kemoterafi bagi banyak penderita kanker oleh kelompok-kelompok “kesehatan masyarakat”, sebenarnya malah bisa menyebabkan tumor masif dan bisa membunuh si pasien. Obat-obat kanker ternyata tidak saja tak efektif tetapi juga malah berbahaya bagi kesehatan. Ada beberapa obat-obat lain yang dijual dengan harga mahal dan dianggap sebagai valid secara ilmiah.

Sementara itu, riset tinjauan sejawat telah menemukan bahwa sebuah bumbu masak yang dikenal sebagai kunyit bisa mengurangi tumor hingga 81% secara alami (link: turmeric can reduce tumors by 81% naturally). Para peneliti menemukan hawa curcumin (sebuah derivatif dari kunyit) bisa secara dramatis mengurangi tumor sebanyak 81% pada 9 dari 11 penelitian yang yang diuji. Lebih lanjut, tidak ada bukti-bukti keracunan. Banyak digunakan sebagai bumbu di Asia Selatan dan negara-negara Timur Tengah, kunyit kini semakin disebut-sebut sebagai sebuah obat kanker yang sangat mujarab (link: extremely potent anti-cancer solution.) Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah fakta bahwa kunyit sangatlah murah, dan bisa ditemukan di seluruh dunia—mulai dari Saudi Arabia hingga Kentucky.

Ini hanya salah satu contoh penelitian ilmiah yang memvalidasi obat alternatif alami sembari secara simultan menuding bahaya-bahaya ektrem yang bisa timbul sehubungan dengan propaganda obat farmasi mainstream sebagai satu-satunya obat oleh perusahaan-perusahaan obat.

Antibiotik Bisa Menyebabkan Penyakti Mental, Para Produsen Obat Kemudian Mengobatinya dengan Antipsikotik 

 

Seperti yang dilaporkan pada tahun 2011, antibiotik telah ditemukan terbukti bisa membunuh bakteria bermanfaat yang ada di dalam perut dan dengan demikian bisa merusak kesehatan. Sebagaimana yang mungkin Anda ketahui, kesehatan perut telah dihubung-hubungkan secara langsung dengan kesehatan mental, di mana sebagian orang bahkan mengatakan perut Anda adalah otak kedua Anda. Ini berarti bahwa penggunaan antibiotik sebenarnya bisa menanam benih-benih penyakit mental (dan juga sindrom metabolisme dan diabetes (link: diabetes and metabolic syndrome)), yang cukup menarik perhatian jika mengingat bahwa separuh dari orang Amerika (link: half of all Americans) akan terdiagnosa menyandang penyakit mental di sepanjang hidup mereka.

Apakah jawaban dari meningkatnya rata-rata jumlah penderita penyakit mental ini menurut para produsen obat dan industri medis? Meresepkan obat-obat antipsikotik yang bisa mengubah pikiran. Meresepkan lebih banyak lagi obat untuk mengatasi efek samping obat lainnya—dengan demikian mereka mendapat lebih banyak lagi keuntungan. Lagi pula, keuntungan besar yang diperoleh dari penjualan obat-obatan antipsikotik tampak jelas pada tahun 2008, hingga menjadi jenis obat resep kelas psikotik yang paling laris di AS dan membukukan penjualan hingga $14 miliar.

Tentu saja obat-obatan antipsikotik ini diberikan pada para pasien dengan tanpa memperhatikan masalah dasar yang berhubungan dengan kesehatan perut mereka. Akibatnya, si pasien hanya  akan berada di bawah pengaruh efek-efek dari obat yang bisa mengubah otak tersebut dan tidak benar-benar ‘sembuh’ dari penyakit mental mereka. Malah, mereka telah divonis menggunakan obat-obatan resep seumur hidup mereka dengan kemungkinan dosis dikurangi seiring berjalannya waktu. Untuk benar-benar menyentuh isu kesehatan perut, mereka perlu menggunakan probiotik untuk mengembalikan bakteria bermanfaat tersebut kembali ke dalam perut mereka.

Hal ini bisa dengan mudah dilakukan melalui makanan-makanan alami atau suplemen yang berkualitas tinggi. Makanan-makanan fermentasi seperti sauerkraut (asinan kubis), tempe, miso atau kefir semuanya kaya akan sumber-sumber bakteria probiotik. Tapi para produsen obat tidak akan pernah mau mengatakan pada Anda hal ini, karena semua jenis makanan ini bisa ditemukan dengan harga murah di pasar petani dan bisa bekerja dengan lebih efektif untuk menyembuhkan penyakit mental daripada obat-obatan antipsikotik yang malah bisa berbahaya.

Pergeseran Paradigma 

Para produsen obat menginginkan Anda tetap sakit, lelah, dan terus menggunakan obat-obatan farmasi. Untuk melakukan transformasi, obat-obatan alami perlu lebih diperkenalkan. Sebagai akibatnya nanti, penjualan obat-obat farmasi akan turun dan perusahaan-perusahaan farmasi yang selama ini mengeruk keuntungan akan mulai bangkrut setelah menghabiskan jutaan dolar untuk penelitian dan produksi obat kanker terbaru yang justru terbukti lebih berbahaya daripada penyakit kanker itu sendiri.

Sebuah pergeseran paradigma yang nyata akan terjadi—roda gigi mesin penyakit kini sedang melambat hingga akhirnya akan terhenti sama sekali. (by Anthony Gucciardi)

About Anthony Gucciardi:

Anthony is the Editor of NaturalSociety whose work has been read by millions worldwide and is routinely featured on major alternative and mainstream news website alike, including the powerful Drudge Report, The LA Times, Daily Mail, and many others. Anthony has routinely appeared on programs like Russia Today (RT), Savage Nation, The Alex Jones Show, Coast to Coast AM, and many others. Anthony is also dedicated to aiding various non-profit organizations focused around health and rehabilitation. - See more at:

http://naturalsociety.com/the-disease-machine-why-drug-makers-keep-you-sick/

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger