Inilah yang Akan Terjadi Jika Anda Minum Air Putih Segera Setelah Bangun Tidur

dreamstime_s_20393736
Tren kesehatan dewasa ini adalah meminum air segera setelah bangun tidur. Ilmuwan telah meyakinkan nilai-nilai medis dari minum air segera setelah bangun tidur ini sebagai sangat menguntungkan bagi kesehatan kita.

Minum air setelah bangun tidur telah dihubung-hubungkan dengan penyembuhan dan pencegahan penyakit dan gangguan kesehatan tertentu seperti sakit kepala, nyeri tubuh (body aches), arthritis, masalah-masalah jantung, epilepsy, obesitas, tuberkulosis, meningitis, penyakit ginjal, muntah-muntah (vomiting), gastritis, diabetes, konstipasi, penyakit rahim (uterine disease), penyakit telinga dan kerongkongan.

Metode:
  1. Ketika bangun tidur, sebelum melakukan apapun, minumlah 6 ons air (1 ons = 0,0295 liter)  atau kira-kira sama dengan 1 gelas. Ingat jika karena alasan tertentu Anda tak bisa minum air sebanyak itu sekali minum, maka mulailah dengan meminum air sebanyak yang Anda bisa dan kemudian tambah terus jumlahnya.
  2. Kemudian sikat gigi Anda dan bersihkan mulut Anda (oral hygiene), dan kemudian tunggu 45 menit baru kemudian Anda boleh makan dan minum.
Setelah 45 menit, makanlah sarapan Anda sebagaimana biasa, dan kemudian juangan makan atau minum apa-apa selama 2 jam.

Penyembuhan penyakit khusus

Jika menggunakan metode di atas, riset menunjukkan bahwa minum air di pagi hari bisa menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu tergantung pada jumlah hari kita melakukannya:

Tekanan darah tinggi-30 hari
Penyakit lambung- 10 hari
Diabetes-30 hari
Konstipasi-10 hari
Kanker-180 hari 

Mengggunakan therapi ini tidak mempunyai efek samping selain meningkatnya jumlah urin pada awal kita melakukannya. Minum air dan tetap sehat dan aktif adalah cara yang bisa meningkatkan kualitas hidup kita.

Baik orang China maupun orang Jepang minum teh panas ketika makan bukannya air dingin. Air dingin bisa memperlambat proses pencernaan dan mengeraskan makanan berminyak yang baru saja Anda makan. 

Ketika minyak-minyak yang mengeras ini bereaksi dengan asam lambung, maka minyak-minyak tersebut akan diserap dengan lebih cepat oleh usus dan akan menempel di dinding usus tersebut. Akumulasi minyak-minyak hasil pencernaan ini dalam jangka lama bisa menimbulkan kanker. Mungkin budaya Barat harus mengadopsi cara ini karena cara ini banyak manfaatnya dan tidak ada kerugiannya.

Sources:

http://naturalcuresnotmedicine.com/this-is-what-happens-when-you-drink-water-right-after-you-get-out-of-bed/

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger