Luangkan Waktu Satu Jam Melakukan Ini dan Tidur Anda Akan Kembali Nyenyak

Spend One Hour Doing This And Get The Best Sleep of Your Life
One day made all the difference. (Photo: Chris Craymer)

Hanya ada sedikit hal dalam hidup ini yang bisa jadi sama menjengkelkannya dengan susah tidur. Saya tahu setelah semalaman bolak balik di tempat tidur tapi tak jua terlelap, yang bisa saya lakukan di keesokan harinya adalah mengeluh tentang hal itu pada siapa saja yang ada di dekat saya. (Sorry, friends!)

Well, terbukti membicarakan masalah kesulitan tidur di malam hari boleh jadi merupakan satu-satunya cara untuk membuat kita bisa tidur dengan mudah, menurut sebuah penelitian terbaru dari Northumbria University di Inggris. Para peneliti meminta orang-orang yang menderita insomnia menemui seorang ahli therapy tidur untuk berkonsultasi selama satu jam, di mana mereka membicarakan masalah kesulitan tidur yang mereka alami. Ternyata hal ini cukup untuk membuat 73 persen dari mereka bisa tidur lebih baik.

Related: 6 Things Men Never Notice During Sex

Satu jam, hanya itu? Anda bisa menggunakan waktu satu jam itu untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda akibat kurang tidur itu..

Kuncinya adalah mengatasi masalah masalah tidur Anda seebelum masalah tersebut menjadi kronis. Dan untuk membicarakan masalah-masalah tidur tersebut dengan si therapis. Jadi jika Anda sudah menghitung-hitung bintang di langit namun tak juga bisa tidur selama beberapa minggu, berhentilah mengeluh pada teman-teman Anda atau rekan kerja Anda dan cobalah membicarakan hal itu dengan seorang professional.
(By Laurel Leicht)

https://www.yahoo.com/health/spend-one-hour-doing-this-and-get-the-best-sleep-121770545790.html

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© Hasim's Space | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger